alexametrics

Sesuaikan Warna Rambut dengan Penampilan

loading...
Sesuaikan Warna Rambut dengan Penampilan
Blogger dan wartawan tampil dengan warna rambut yang disesuaikan dengan warna kulit, karakter, dan penampilan di acara LOreal Hair Colorantology , di Jakarta, beberapa waktu lalu.
A+ A-
Saat ini pewarnaan rambut bukan hanya tren, tapi sudah menjadi kebutuhan untuk menampilkan eksistensi diri. Pewarnaan rambut yang tepat lebih menonjolkan karakteristik seseorang.

Apabila pewarnaan rambut dilakukan dengan salah, justru akan merusak karakter atau bahkan memperburuk penampilan. Bertempat di L’Oreal Academy, DBS Bank Tower, Kuningan, Jakarta, Jumat (14/11), L’Oreal memperkenalkan Hair Colorantology, sebuah panduan memilih warna rambut sesuai dengan karakter dan kepribadian.

Hair Colorantology terdiri atas lima langkah, yaitu Know Your Color, Match Your Color, Transformation, The Excellence You, dan Color Care. Untuk mengetahui warna rambut yang sesuai dengan kepribadian, sebaiknya berkonsultasi dengan para coloring hair stylist profesional. Selain itu, juga melakukan tes alergi warna rambut.

Hal ini perlu dilakukan agar terhindar kerusakan rambut atau bahkan alergi hingga peradangan pada kulit kepala. Menurut Johny Malatto, hair stylist & colorist, kelima warna Excellence Fashion, yaitu intense copper brown, golden nude brown, intense violet brown, sapphire black, dan mystic black, merupakan warnawarna yang cocok dan sesuai dengan beragam warna kulit para wanita Indonesia.

”Denganmemilih warna, apakah untuk fashion, make up, terutama rambut, yang sesuai dengan karakter dan kepribadian, penampilan seorang wanita bisa terlihat lebih menawan,” ujar Irma Hardisurya, seorang color & image consultant padaacara yang sama.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak