Aurel Hermansyah Terhibur Aksi Bunda Corla, Atta Halilintar Beri Saweran Rp100 Juta

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:24 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Terhibur Aksi Bunda Corla, Atta Halilintar Beri Saweran Rp100 Juta
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis mengaku terhibur oleh aksi Bunda Corla di media sosial. Salah satunya Aurel Hermansyah . Bahkan, gara-gara hal itu, Atta Halilintar , suami Aurel, sampai rela menggelontorkan uang Rp100 juta kepada Bunda Corla.

Kehadiran Bunda Corla di media sosial memang mencuri perhatian netizen. Aksinya saat melakukan live Instagram dinilai kocak dan nyentrik. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan kelakuan perempuan Indonesia yang menetap di Jerman tersebut.



Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah misalnya. Saking suka, Atta sampai memberikan saweran untuk Bunda Corla lebih dari Rp100 juta. Terlebih setelah Bunda Corla meneriakkan jargon milik Atta, Ashiap.

Atta mengaku senang bisa memberikan saweran, karena Bunda Corla juga berhasil menghibur istrinya, Aurel Hermansyah. "Ya seneng bangetlah, istri saya terhibur sama Bunda Corla. Jadi kita support," kata Atta Halilintar saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Selain itu, Atta juga memuji sifat baik Bunda Corla yang masih memikirkan orang-orang kurang mampu di sekitarnya. "Apalagi niat baiknya, banyak orang suka. Berbagi pokoknya, luar biasa," ujar ayah satu anak itu.



Ini bukan kali pertama Bunda Corla mendapatkan saweran ratusan juta rupiah dari artis Tanah Air. Sebelumnya Nikita Mirzani pernah memberikan Rp100 juta untuk Bunda Corla karena berhasil melakukan live Instagram dengan puluhan ribu penonton.

Alih-alih dipakai untuk keperluan pribadi, Bunda Corla justru menyumbangkan uang tersebut kepada anak yatim piatu di Jerman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)