Arbani Yasiz Bersyukur Sinetron Mantan IPA dan IPS Tembus 500 Episode

Selasa, 01 November 2022 - 17:58 WIB
loading...
Arbani Yasiz Bersyukur Sinetron Mantan IPA dan IPS Tembus 500 Episode
Arbani Yasiz bersyukur sinetron Mantan IPA dan IPS tembus 500 episode. Dalam sinetron garapan MNC Pictures ini, Arbani berperan sebagai Rifki Attila Pratama. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz bersyukur sinetron Mantan IPA dan IPS yang dibintanginya tembus 500 episode. Dalam sinetron garapan MNC Pictures ini, Arbani berperan sebagai Rifki Attila Pratama.

Rifki merupakan seorang mahasiswa baru yang memiliki hubungan baik dengan teman-temannya. Namun, dia mempunyai masalah kisah cinta dengan Gisca yang diperankan oleh Naimma Aljufri dan Karin yang diperankan Ratu Sofya.

"Jujur ini sinetron saya yang terpanjang episodenya," kata Arbani saat acara syukuran sinetron Mantan IPA dan IPS di Depok, Selasa (1/11/2022).

Setahun lebih Arbani menjalani syuting, aktor tampan itu pun merasa sangat dekat dengan kru dan pemain sinetron lainnya. Sebagai pemain, dia berharap sinetron ini bisa terus berlanjut.



"Dan sinetron ini juga paling terasa kekeluargaannya, paling menyenangkan buat saya," jelas Arbani.

"Karena sudah satu tahun bersama, semoga bisa rayakan 1000 episode, 1500 episode hingga 3000 episode," sambungnya.

Sementara itu, lawan main Arbani di sinetron Mantan IPA dan IPS, Naimma Aljufri mengungkapkan bahwa meski pemain baru, namun dia bersyukur sinetron ini bisa tembus hingga 500 episode.

"Naimma belum 500 episode masuknya, pas di tengah-tengah tapi udah ngerasa gimana teman-teman ngerangkul biar bisa masuk dan bisa ngerasain udah 500 sama-sama padahal belum," ucap Naimma.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)