5 Film Bertema Sex Education yang Tayang di Netflix, Nomor 3 Viral Banget

Rabu, 02 November 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Film ini berkisah tentang pertumbuhan "Lady Bird" ketika berjuang dengan kondisi keluarga yang ketat, hubungan seperti cinta, persahabatan, keintiman, dan bahkan seks.



3. Dua Garis Biru
5 Film Bertema Sex Education yang Tayang di Netflix, Nomor 3 Viral Banget

Foto/Starvision

Selanjutnya ada film Dua Garis Biru. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini begitu viral dan menarik perhatian jutaan penonton Indonesia.

Film ini menceritakan sepasang kekasih yang melakukan hubungan badan di usia yang masih sangat muda. Siapa sangka, kehamilan yang tak diduga datang di saat keduanya masih duduk di bangku sekolah.

Film Dua Garis Biru menyampaikan pesan bahwa pendidikan tentang seks begitu penting untuk remaja. Maka itu, pasangan kekasih dan orang tua perlu waspada agar terhindar dari kejadian yang tak diinginkan.

4. Call Me By Your Name
5 Film Bertema Sex Education yang Tayang di Netflix, Nomor 3 Viral Banget

Foto/IMDb

Selanjutnya ada film Call Me By Your Name. Film ini begitu epik usai berhasil dibintangi Timothee Chalamet dan Armie Hammer.

Film ini mengisahkan percintaan pasangan laki-laki alias gay. Remaja bernama Elio (Timothee Chalamet) mulai merasakan benih cinta saat ia bertemu Oliver (Armie Hammer). Meski tak menampilkan adegan vulgar, film ini cukup memberi pelajaran tentang seks khususnya hubungan sesama jenis.

Ada pula bagian di mana Elio mencoba mempraktikkan seks hingga masturbasi pada buah peach.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)