6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika

Selasa, 07 Juli 2020 - 20:00 WIB
loading...
A A A
6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika


Masih di kategori gaya rambut bob, para wanita Las Vegas sedikit lebih suka berkreasi dengan rambut. Mereka menambahkan banyak tekstur dimensional pada ujung rambut untuk menghasilkan lekukan.

Staci Linklater, stylist sekaligus direktur salon di Globe Salon, Las Vegas, mengatakan, gaya rambut seperti ini akan terlihat semakin sempurna jika Anda memiliki rambut dengan tekstur sedang, tidak terlalu halus maupun kasar, sehingga mudah dibentuk.

4. Los Angeles - Polished Bob

6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika


Di tahun 2020, Riawan Capri, pemilik salon Nine Zero One di Los Angeles, menilai bahwa potongan paling populer yang diminati banyak wanita di sana adalah polished bob. Potongan rambut lurus dan terlihat berantakan dapat memberikan kesan dewasa.

Setiap helai rambut juga diperlihatkan secara detail, seolah terlihat tebal dan tumpul pada bagian ujung rambut. Selain itu, tekstur rambut juga menjadi ornamen penting, di mana banyak wanita di sana memilih rambut bertekstur matte untuk menyempurnakan penampilan.

5. Detroit - Curly Shag

6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika


Memiliki rambut keriting adalah keunikan yang dimiliki oleh sebagian wanita. Di Detroit, semua wanita tetap mempertahankan rambut alami mereka, di mana banyak yang memiliki rambut keriting dan menjadi potongan rambut populer selama beberapa musim ke belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)