Asri Welas Hampir Diserang Geng Misterius dalam Vision+ Originals 12 Hari Episode 5

Rabu, 02 November 2022 - 16:10 WIB
loading...
Asri Welas Hampir Diserang Geng Misterius dalam Vision+ Originals 12 Hari Episode 5
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pencarian keadilan yang dilakukan oleh Ridho, mantan narapidana kasus pembunuhan seorang begal, kembali berlanjut di original series terbaru 12 Hari. Serial yang tayang setiap minggu di Vision+ ini dapat Anda saksikan melalui link ini .

Dengan menghadirkan genre drama dan aksi, 12 Hari dibintangi oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sutradarai Series 12 Hari, Prisia Nasution Ingin Sajikan Tontonan Berbeda

Dalam episode terbarunya yang berjudul Amarah, Bu Siti tidak sengaja menemukan sebuah benda berwarna putih dengan logo misterius yang tergantung di pagar rumahnya. Merasa asing dengan benda tersebut, Bu Siti pun memutuskan untuk membawanya ke dalam.

Pada kesempatan lain, Ridho yang khawatir dengan pekerjaan Annisa kembali menemuinya dan meminta agar dirinya dapat mencari pekerjaan lain saja. Namun, alih-alih menyetujui permintaan Ridho tersebut, Annisa malah menyuruhnya untuk pulang.

“Kamu harus di rumah sekarang jagain ibu. Tadi aku sempet nguping, Sammy mau ke sana sama anak buahnya,” ujar Annisa khawatir.

Ekspresinya mengisyaratkan kekhawatiran, hingga Ridho tahu bahwa ada yang tak beres. Apa yang akan terjadi pada Bu Siti? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari , eksklusif di Vision+!

Baca Juga: Ungkap Sosok Ridho, Mantan Narapidana yang Gigih dalam Vision+ Originals 12 Hari

Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis. Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #Amarah
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2150 seconds (10.177#12.26)