Baik Hati, 6 Artis Korea Ini Sering Memberikan Donasi

Rabu, 02 November 2022 - 17:54 WIB
loading...
A A A
2. Lee Seung Gi

Baik Hati, 6 Artis Korea Ini Sering Memberikan Donasi

Foto/Soompi

Selain dijuluki sebagai ancaman rangkap tiga dalam industri hiburan Korea karena kepandaiannya, Lee Seung Gi juga disebut sebagai malaikat amal oleh para penggemarnya. Bintang Vagabond itu mulai mensponsori program pada 2009 dan terus melakukannya hingga hari ini.

Karena tindakannya ini, Lee Seung Gi menginspirasi para penggemarnya untuk berdonasi ke berbagai program. Pada puncak pandemi, dia secara aktif mendukung keluarga berpenghasilan rendah dan sering memberikan donasi kepada remaja yang menjalani rehabilitasi di sebuah rumah sakit.

3. Park Bo Young

Baik Hati, 6 Artis Korea Ini Sering Memberikan Donasi

Foto/Soompi

Setiap tahun, Park Bo Young merayakan ulang tahunnya dengan cara yang bermakna dan menyentuh. Artis cantik ini kerap memberikan donasi di hari ulang tahunnya dan mendukung beberapa LSM.

Pada 2021, dia menyumbangkan 30 juta won atau Rp328 jutakepada organisasi amal non-pemerintah Good Neighbors untuk membantu memasok produk sanitasi kepada remaja muda dari keluarga berpenghasilan rendah.

Setahun kemudian, dia juga melakukan hal yang sama. Park Bo Young menyumbangkan 50 juta won atau Rp 547 juta dan memberikan bantuan kepada kelompok-kelompok rentan dan petugas pemadam kebakaran yang berjuang karena pandemi Covid-19.



4. Bae Suzy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)