Mesra di HUT ke-33 MNC Group, Arya Saloka dan Bulik Wiwik Dapat Uang Kaget

Rabu, 02 November 2022 - 23:02 WIB
loading...
Mesra di HUT ke-33 MNC Group, Arya Saloka dan Bulik Wiwik Dapat Uang Kaget
Arya Saloka dan Bulik Wiwik tampil mesra di HUT ke-33 MNC Group. Keduanya menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang memeriahkan momen spesial ini. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Arya Saloka dan Bulik Wiwik tampil mesra di HUT ke-33 MNC Group yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022). Keduanya menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang memeriahkan momen spesial ini.

Duduk bersebelahan, Bulik Wiwik terus bersandar dan bermanja-manja dengan Arya. Sesekali mereka melempar rayuan, serta bercanda sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa terhibur.

"Aku tuh punya suami imut banget. Kamu itu kayak itu loh (mengarah ke sikut), sikyut (si cute)," kata Bulik Wiwik di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Kemudian, pemain sinetron Amanah Wali 4 ini kembali melontarkan rayuan kepada pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu.

"Coba senyum. Aduh-aduh itu lesung pipi, atau cintaku padamu. Kok dalem banget," ujar Bulik Wiwik.

Tak mau kalah, Arya juga membalas gombalan kepada Bulik Wik. Dia mengatakan, sengaja membuat lesung pipi karena ingin menikahinya.

"Ini lesung pipi sengaja aku buat, ketika aku menikahi kamu. Makannya sedalam ini. Begitu juga perasaanku kepadamu," timpal Arya.

Namun tiba-tiba mereka membahas soal keuangan yang kian menipis. Ini karena dalam cerita tersebut, keduanya baru saja melangsungkan pesta pernikahan sehingga mengeluarkan biaya yang sangat besar.



Di saat sedang memikirkan uang, datanglah Denny Cagur dan Dede Sunandar. Mereka memberikan tawaran uang kaget dan juga bedah rumah sehingga ekonomi Arya dan Bulik Wiwik bisa terselamatkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)