6 Cara Membesarkan Penis Secara Alami, Sederhana Tanpa Medis

Kamis, 03 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
6 Cara Membesarkan Penis Secara Alami, Sederhana Tanpa Medis
Cara membesarkan penis secara alami bisa dilakukan dengan sederhana dan tanpa medis. Bagi kebanyakan pria, memiliki penis dengan ukuran besar adalah kebanggaan. Foto/Insider
A A A
JAKARTA - Cara membesarkan penis secara alami bisa dilakukan dengan sederhana dan tanpa medis. Bagi kebanyakan pria, memiliki penis dengan ukuran besar adalah sebuah kebanggaan sendiri.

Bukan hanya karena untuk bergaya, tapi memiliki penis besar juga memengaruhi kualitas dari spermanya sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh ahli urologi dari NYU Langone Medical Center di New York City Seth Cohen, MD.

Cohen mengatakan bahwa dirinya kerap menemukan pasien yang mengungkapkan kekhawatiran tentang ukuran penisnya. Bahkan tak sedikit dari pasien tersebut yang menanyakan cara agar alat vital mereka menjadi lebih besar.

Berikut cara membesarkan penis secara alami dan sederhana tanpa medis seperti dilansir dari Health, Kamis (3/11/2022).



1. Olahraga

Berolahraga secara teratur dapat secara signifikan memengaruhi ukuran penis Anda. Hal ini juga bisa membuat penis menjadi panjang dan besar. Pasalnya, dengan olahraga rutin, Anda dapat meningkatkan aliran darah ke organ serta membersihkan pembuluh darah.

2. Stop Merokok

Merokok dapat memengaruhi ukuran penis. Ini karena penyumbatan partikel asap tembakau kecil di arteri yang memasok darah ke penis. Merokok juga dikaitkan dengan penyakit jantung sehingga aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh, termasuk penis.

3. Konsumsi Buah dan Sayuran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)