Mengenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Ziarah ke Makam

Jum'at, 04 November 2022 - 09:49 WIB
loading...
Mengenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Ziarah ke Makam
Haji Faisal dan sang istri berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kedatangan keduanya untuk mengenang satu tahun kepergian Vanessa dan Bibi. Foto/tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Kedatangan keduanya untuk mengenang satu tahun kepergian Vanessa dan Bibi.

Namun pada ziarah kubur kali ini, terlihat berbeda. Sebab, jika biasanya Faisal berziarah bersama keluarga besarnya seperti Frans, Faisal, Fuji serta Gala Sky Ardiansyah, kali ini dia hanya datang bersama sang istri.

"Saya bawa mama untuk nyekar hari ini. Keluarga yang lain sudah pergi beberapa hari yang lewat," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/11/2022).

"Si Fuji sama si Gala, udah pergi. Kita cuma berdua aja. Tadi juga Gala belum bangun. Seandainya Gala udah bangun pagi tadi, saya akan ngajak," sambungnya.

Baca Juga: Haji Faisal Akan Gelar Haul 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah



Faisal datang berziarah tidak dengan tangan kosong. Dia terlihat membawa dua buku Yasin. Sedangkan sang istri, tampak membawa dua buket bunga besar dan sekantong bunga.

"Ini bunga. Iya (bunga kesukaan Vanessa)," ujar Faisal.

Di depan makam Vanessa dan Bibi, Faisal dan istri terlihat khusyuk berdoa. Setelah mengirim doa, keduanya langsung menaburkan bunga di makam anak dan menantunya itu.

"Kita sama-sama memohon kepada yang kuasa agar sekitaranya anak saya dan menantu saya semoga mereka berdua di sana tentram aman dan damai dan seluruh kesalah-kesalahannya diampuni oleh Allah," ujar Faisal.

Baca Juga: Keluarga Haji Faisal Akan Penuhi Nazar usai Resmi Jadi Wali Gala Sky

"Ditempatkan di tempat yang diridhoi-Nya yaitu di surganya Allah. Begitu juga anak yang ditinggalkannya dia merasa senang karena dia berada di dalam pengawasan kami yang menurut kami sudah tepat," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1962 seconds (11.210#12.26)