Siaran TV Analog Dimatikan, Emak-Emak Protes Enggak Bisa Nonton Sinetron Lagi

Sabtu, 05 November 2022 - 14:03 WIB
loading...
Siaran TV Analog Dimatikan, Emak-Emak Protes Enggak Bisa Nonton Sinetron Lagi
Keputusan Analog Switch Off (ASO) atau penghentian siaran televisi analog mendapatkan banyak tentangan dari sebagian besar masyarakat, khususnya emak-emak. / Foto: ilustrasi/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Keputusan Analog Switch Off (ASO) atau penghentian siaran televisi analog mendapatkan banyak tentangan dari sebagian besar masyarakat, khususnya ibu-ibu.

Seperti diketahui, penghentian siaran TV analog di Jabodetabek telah dilakukan per Kamis, 3 November 2022 pukul 24.00 WIB.

Banyak masyarakat yang memprotes kebijakan tersebut karena tidak bisa lagi menyaksikan beragam hiburan yang ditayangkan di televisi analog.

Baca juga: Konser Hari Kedua NCT 127 Tetap Digelar, Petugas Paramedis dan Keamanan Ditambah

Mereka pun menuliskan beragam cibiran melalui kolom komentar di unggahan Instagram Kominfo @kemenkominfo.

"Tolong dong Bapak, jangan sampai sinetron favorit hilang begitu saja," komentar warganet dengan akun @lutfip*******, dikutip Sabtu (5/11/2022).

"Kasian ibuk-ibuk ngga bisa nonton sinetron favoritnya lagi," timpal @syif****.

"Ya Allah hiburan satu di rumah udh gak bisa lagi, ini emak saya yg bakalan paling kerasa dampaknya pak :(," sahut @m.nand*****.

Ada juga akun yang tampak seperti akun seorang emak-emak yang curhat jika anak tetangganya tidak bisa lagi melihat program favorit di televisi.

"Sore hari ini nimbrung ngobrol sm ibu" di rumah, ada anaknya uring"an dari pagi sampe sore gk bisa nonton tv channel upin ipin, marsha and the bear sm Spongebob.." tulis @piej*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)