Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi

Minggu, 06 November 2022 - 05:09 WIB
loading...
A A A
Album ketiga Aaron, Oh Aaron, meraih platinum pada 2001. Dia kemudian merilis dua album lagi setelah itu. Album terakhir yang dirilisnya adalah Love pada 2018.

Selain menyanyi, Aaron juga menjajal dunia akting. Dia muncul di sejumlah serial, termasuk Lizzie McGuire dan 7th Heaven. Dia debut di Broadway pada 2001 sebagai JoJo theWho di Seussical the Musical. Dia kemudian menjadi anggota pemain produksi The Fanstasticks di luar Broadway.

Di masa kejayaannya bersama tiga kakaknya, Nick, BJ, Leslie, dan adik kembarnya, Angel, Aaron membintangi serial tanpa naskah dari E! berjudul House of Carters pada 2006. Sayang, kebahagiaan keluarga itu terengut akibat kematian Leslie pada Januari 2012. Leslie tewas akibat overdosis saat berusia 25 tahun.
Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi

Foto: News24Viral

Sejak kematian Leslie, kehidupan Aaron jadi morat marit. Dia kecanduan narkoba dan bahkan berselisih dengan keluarganya. Aaron bahkan menuding kalau Nick adalah penyebab kematian Leslie.

Nick harus meminta surat dari pengadilan yang melarang Aaron untuk mendekati keluarganya setelah dia membuat berbagai macam ancaman. Aaron dan ibunya kemudian terlibat perselisihan dengan Angel.



Dalam beberapa tahun terakhir, Aaron sering kali menjadi headline di media gosip karena permasalahan dalam kehidupan pribadinya. Mantan idola remaja itu sepertinya tidak bisa terlepas dari masalah pribadinya. Pada 2019, dia tampil di The Doctor dan menyatakan kalau dirinya didiagonosis menderita gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut, serta depresi berat.

Sepanjang hidupnya, Aaron sudah sering keluar masuk rehabilitas. Pada 2017, dia masuk rehabilitasi menyusul penangkapannya atas dugaan berkendara di bawah pengaruh narkoba/alkohol dan tuduhan terkait mariyuana. Awal tahun ini, dia masuk rehabilitasi demi mendapatkan kembali hak asuh anaknya, Prince.

Selamat jalan, Aaron …
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)