Black Widow Bakal Jadi Film Marvel yang Dalam dan Emosional

Selasa, 07 Juli 2020 - 22:30 WIB
loading...
A A A
“Di Endgame, penggemar kecewa karena tidak ada pemakaman untuk Natasha. Sementara Scarlett, saat saya ngobrol dengannya soal ini, mengatakan, Natasha tidak akan mau pemakaman. Dia terlalu privat, dan apalagi, orang-orang tidak tahu siapa dia sebenarnya. Jadi, apa yang kita lakukan di film ini adalah membiarkan akhir itu menjadi duka cita yang dirasakan tiap orang, bukannya duka cita publik. Saya rasa itu akhir yang pas untuk dia,” kata Cate.

Selain itu, di film ini, secara resmi, Natasha akan menyerahkan mantel Black Widow kepada Yelena Belova. Di Black Widow, tokoh Yelena diperankan Florence Pugh. (Baca Juga: Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel )

“(Kevin Feige) menyadari kalau penonton akan mengharapkan cerita asli, jadi tentu saja, kami melakukan yang sebaliknya. Dan, kami tidak tahu betapa hebatnya Florence Pugh. Kami tahu dia akan hebat, tapi kami tidak tahu sehebat apa. Scarlett sangat senang, seperti, ‘Oh, saya akan menyerahkan tongkat kepadanya.’ Jadi itu akan mendorong cerita wanita lain,” ujar Cate.

Namun, sejumlah penggemar menduga kalau Yelena bakal mati di film Black Widow. Teori ini juga punya dasar kuat.

Bagi sejumlah penggemar, kematian Black Widow di Endgame adalah pengalaman sinematik yang aneh. Banyak yang mengira dia akan kembali hidup setelah Batu Keabadian digunakan untuk membangkitkan mereka yang mati akibat jentikan jari Thanos. Namun, mereka kemudian menyadari kalau kematian Natasha tidak bisa dibatalkan. (Baca Juga: Rilis Diundur, Black Widow Tak Pengaruhi Lini Masa MCU )

Black Widow sepertinya akan menjadi epilog bagi tokoh yang sudah menjadi bagian MCU sejak Iron Man 2. Apakah penggemar akan mendapatkan pengungkapan atau tidak bakal terjawab ketika film ini tayang tahun ini. Black Widow dijadwalkan tayang pada 6 November mendatang. Jadwal ini bisa berubah terkait pandemi Covid-19.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)