Rapper Aaron Carter Meninggal, Mantan Tunangan Menangis Histeris di TikTok

Minggu, 06 November 2022 - 18:55 WIB
loading...
Rapper Aaron Carter Meninggal, Mantan Tunangan Menangis Histeris di TikTok
Rapper asal Amerika Serikat (AS), Aaron Carter ditemukan tewas di kamar mandi kediamannya. Ia diduga tenggelam di dalam bathtub kamar mandi rumahnya di California. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rapper asal Amerika Serikat (AS), Aaron Carter ditemukan tewas di kamar mandi kediamannya. Ia diduga tenggelam di dalam bathtub kamar mandi rumahnya di California.

Kabar meninggalnya pelantun I Want Candy ini sontak menghebohkan industri musik dunia. Para fans pun ramai-ramai mengucapkan rasa duka atas kematian pria 34 tahun itu.

Sementara itu, kesedihan turut dirasakan oleh sang mantan tunangannya, Melanie Martinez. Wanita itu terlihat sangat bersedih hingga menangis histeris di dalam mobil.

Momen tersebut terlihat dari unggahan akun TikTok, @missmelaniexx, Minggu 6 November 2022. Dalam video itu Melanie nampak tengah menyetir mobil miliknya sembari memperlihatkan ekspresi wajah saat menangis histeris.



Video itu berlangsung sangat singkat. Wanita itu juga tak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya.

Alhasil, unggahan Melanie Martinez itu menuai reaksi beragam dari netizen. Mereka pun ramai-ramai memberi ucapan duka dan semangat untuk Melanie pasca meninggalnya Aaron Carter.

“Kamu sudah berusaha keras menyelamatkan dia,” kata akun @donn*****.

“Dia di tempat damai sekarang,” tulis akun @lau*****.

Sementara itu, Aaron Carter dan Melanie Martinez sebelumnya sempat menjalin asmara. Keduanya pun dikaruniai seorang putra yang lahir pada November 2021.

Sayangnya, hubungan mereka justru kandas di tengah jalan usai persalinan Melanie. Aaron sempat mengatakan sang kakak, Angel Carter yang telah merusak hubungannya dengan Melanie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)