Tampil di M20 Summit, Iwan Fals: G20 Menjadi Rumah yang Penuh Cinta

Selasa, 08 November 2022 - 08:10 WIB
loading...
Tampil di M20 Summit, Iwan Fals: G20 Menjadi Rumah yang Penuh Cinta
Iwan Fals menjadi salah satu musisi yang memeriahkan konser malam puncak Music Summit (M20) beberapa waktu lalu. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Iwan Fals menjadi salah satu musisi yang memeriahkan konser malam puncak Music Summit (M20) beberapa waktu lalu. Salah satu lagu yang dibawakan oleh sang musisi adalah Kabar Aroma Tanah.

Lewat Instagram pribadinya, Iwan Fals mengunggah kembali sedikit cuplikan penampilannya di atas panggung.

"Aku nyanyikan lagu tentang ibu, ibu bumi yang renta yang terlihat meringkuk kuyu," ujar Iwan Fals dengan diiringi alunan gitarnya sendiri, dikutip dari Instagram, Selasa (8/11/2022).

Tampak para pejabat yang ikut menyaksikan Iwan Fals, salah satunya ada Menteri BUMN Erick Thohir. Erick terlihat ikut larut dalam lirik lagu yang dilantunkan oleh pemilik nama asli Virgiawan Listanto.



Sesaat setelah mengucap lirik tersebut, Iwan Fals menyampaikan pesan tentang G20 yang dianggapnya mampu menjadi rumah yang penuh cinta.

"Selamat G20 menjadi rumah yang teduh, nyaman, aman , bahagia, dan penuh cinta," lanjutnya.

Adapun M20 sendiri merupakan side event dari G20/2022. Iwan bukan satu-satunya musisi yang memeriahkan konser malam puncak Music Summit, melainkan ada pula Slank, Kahitna, Once, Isyana X Deadsquad, dan Dira Sugandi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)