BuddyKu x INSPIGO: Leadership yang Melahirkan Kreativitas dalam Tim

Selasa, 08 November 2022 - 19:14 WIB
loading...
BuddyKu x INSPIGO: Leadership yang Melahirkan Kreativitas dalam Tim
Acara besutan BuddyKu dan INSPIGO tersebut akan diadakan pada Selasa, 8 November 2022, 19.00-20.15 WIB secara streaming melalui INSPIGO Live. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semua orang dapat menjadi seorang pemimpin, namun menjadi pemimpin bukan suatu hal yang mudah. Saat ini perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang terjadi membuat hampir semua dinamika kehidupan masyarakat berubah.

Era digital membuat adanya perubahan pada cara masyarakat melakukan penerimaan informasi dan mengelola informasi. Dan akhirnya, ini juga membuat diadopsinya cara-cara baru dalam menjalankan aktivitas perusahaan atau industri karena teknologi telah menyentuh hampir semua aspek kehidupan manusia.

Tantangan yang kompleks pun hadir bagi mereka yang menginginkan menjadi seorang pemimpin. Karena secara tidak langsung menjadi seorang pemimpin saat ini, seserang memerlukan belajar mengetahui mengatasi kendala dan mencari solusi yang praktis dengan harus tetap terus mengikuti perkembangan teknologi informasi yang ada agar tidak tertinggal.

Baca juga: Raih The Best Luxury Hotel, Park Hyatt Jakarta Ikon Baru Entertainment & Hospitality Jakarta

Melihat persoalan tersebut BuddyKu dan INSPIGO mengadakan acara yang berjudul "Leadership Yang Melahirkan Kreativitas Dalam Tim" yang dipandu Nandita Dhanesvari sebagai host dan dihadiri oleh narasumber yang berkompeten yakni Tommy Tjokro yakni Chief of Content BuddyKu dan Dita Guritno yakni Chief of Content INSPIGO.



Acara tersebut akan diadakan pada Selasa, 8 November 2022, 19.00-20.15 WIB secara streaming melalui INSPIGO Live. Peserta yang menghadiri acara tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang giveaway yang akan diberikan bernilai ratusan ribu rupiah dan mendapatkan benefit lain berupa e-certificate.

Baca juga: Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad, Desta Bertekad Bikin Cipung Menangis

Pendaftaran acara tersebut dapat dilakukan melalui https://bit.ly/INSIPIGOBUDDYKU ayo daftarkan diri kamu, sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)