Intip Keseruan Generation Girl 5th Birthday Bash!

Senin, 10 Juli 2023 - 11:50 WIB
loading...
Intip Keseruan Generation Girl 5th Birthday Bash!
Generation Girl 5th Birthday Bash adalah acara dari komunitas Generation Girl organisasi non-profit yang bertujuan untuk mengenalkan perempuan ke bidang STEM. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Generation Girl 5th Birthday Bash adalah acara dari komunitas Generation Girl organisasi non-profit yang bertujuan untuk mengenalkan perempuan ke bidang STEM (Science, Technology, Engineering dan Math) sejak dini melalui program-program yang seru dan inovatif.

Misi dari Generation Girl adalah untuk mendorong perempuan agar mereka berperan penting dalam bidang teknologi di masa depan.

Merayakan ulang tahun ke 5 organisasi kami dengan mengadakan festival terbuka satu hari dengan tema STEM, yang bertujuan agar para peserta yang hadir dapat merasakan pengalaman berharga di berbagai bidang STEM.



Intip Keseruan Generation Girl 5th Birthday Bash!


Acara bertempat di Semesta’s gallery, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (10/06/23). Acara tersebut berlangsung secara meriah dengan adanya 2 talk show yang dihadiri para narasumber.

Acara dibagi menjadi dua sesi dengan judul “Perempuan Berkarya di Bidang STEM? Siapa Takut!” dan “Pemimpi Jadi Pemimpin.”

Bukan hanya talk show, acara yang dihadiri puluhan peserta ini memiliki mini games, experiences booth dan door prize yang menambah keseruan para peserta yang hadir!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)