Sandiaga Uno Resmikan Waroeng Windsor di London, Ini Asal Usul dan Fakta Uniknya

Rabu, 09 November 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Akaya bilang, bahwa selama dirinya tinggal di London dan mengikuti Indofest ia belum pernah menemukan WNI berjualan sate. Nah dari situ lah, ia berkesempatan membuka peluang berjualan sate khas Indonesia.

"Aku mulai join tahun 2015, star dengan jualan sate, karena sejak jadi pendatang gak ada yang jualan sate," katanya dikutip dari channel YouTube Rosi Meilani.

Sate Ayam dan Kambing

Dari semua jenis sate di Indonesia, Akaya memilih berjualan sate ayam dan kambing di London. Di mana makanan ini merupakan kuliner khas Indonesia, kelezatan rasanya memang sudah tidak diragukan lagi.

"Makanan yang aku promosikan sate ayam dan sate kambing," ujarnya.

Oleh karena itu, Waroeng Windsor akhirnya mendapatkan penghargaan selama 3 tahun berturut-turut di International Community Food Festivals di Nottingham.

Konsep Warung Sederhana

Waroeng Windsor ini mengusung konsep sederhana. Di mana bangunannya berbentuk sedang yang berlokasi di 2A Upper Union St, Aldershot GU11 1EX, Inggris.

Di depan warung terdapat tenda berwarna hijau dan bertuliskan Indonesian Street Food. Terdapat juga bangku dan meja terbuat dari kayu, bisa para pelanggan tempati ketika akan makan di tempat.

Menu Indonesia Lainnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)