Rencana Traveling Akhir Tahun? Jangan Lupa Bawa 8 Perlengkapan Ini!

Rabu, 09 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
5. Kipas angin portabel
Khusus kamu yang akan traveling ke tempat tujuan dengan iklim tropis yang panas dan lembab, kamu bisa bawa Kipas Angin Portabel APA yang memiliki bentuk kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Alat ini juga bisa digunakan hingga durasi empat jam dan dapat diisi ulang kembali. Praktis, kan?

6. Botol minum
Untuk menjaga tubuh tidak dehidrasi selama traveling, pastikan kamu membawa botol minum kosong seperti Botol Minum Kris yang memiliki kapasitas 600 ml yang bebas BPA. Apalagi untuk kamu yang mengunjungi negara dengan tap water di berbagai tempat, kamu bisa mengisi ulang air minum sehingga lebih irit tanpa harus membeli air mineral.

7. Universal travel adapter
Jika kamu traveling ke luar negeri, jangan lupa untuk membawa travel adaptor untuk mengisi daya peralatan elektronik kamu. Gunakan produk yang berkualitas seperti Universal Travel Adaptor Krisbow dengan empat jenis adaptor internasional (Eropa, UK/Spanyol, USA/Jepang/China/Australia/Thailand) serta proteksi pada anak kecil.

8. Tas organizer
Agar barang bawaan kamu lebih praktis dan rapi, kamu bisa menggunakan Tas Organizer Passport dengan bahan anti air yang dapat menyimpan berbagai kebutuhan pribadi seperti baju, make-up, obat-obatan, hingga barang lainnya.

Nah, semua kebutuhan traveling di atas bisa kamu dapatkan dengan penawaran hemat karena ACE menghadirkan program ‘All Your Travel Needs’ di mana kamu bisa belanja hemat hingga 70%. Program ini berlaku sampai 13 November 2022.

Segera kunjungi toko ACE terdekat atau belanja online melalui aplikasi MISS ACE dan Ruparupa.com ya. Bagi kamu yang belum daftar jadi member ACE, kunjungi tautan bit.ly/regmembershipace. Untuk informasi dan inspirasi terbaru dapat mengunjungi media sosial @ACEIndonesia.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)