Marlienna Suwito Sabet 3 Kemenangan di Mrs Worldwide International 2022

Kamis, 10 November 2022 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Dengan banyaknya kemenangan yang didapat, Marlienna menghaturkan banyak terima kasih kepada Yayasan Eska yang mendukung penuh dirinya di Mrs Worldwide International 2022. Selain itu, teman-teman yang selalu mendukung, termasuk masyarakat Indonesia.

"Kalau tidak ada Mrs Worldwide Indonesia, mungkin saya tidak akan bisa seperti sekarang. Ini pengalaman luar biasa bagi saya dan saya berharap bisa menginspirasi para wanita Indonesia maupun dunia agar tidak berhenti mengejar harapan," ucap Marliena.

Di sisi lain, Ketua Yayasan Eska Indonesia Shanty Eska menyatakan bahwa dirinya bangga dengan kemenangan yang diraih Marlienna di ajang Mrs Worldwide International 2022.

"Saya bangga dan juga senang dengan prestasi yang diraih Mrs Marlienna di ajang Mrs Worldwide Internasional 2022. Mendapat tiga gelar di ajang internasional bukanlah sesuatu yang mudah didapat, butuh perjuangan dan kerja keras untuk bisa mencapai titik tersebut. Semoga banyak perempuan Indonesia terinspirasi dengan hadirnya Mrs Marlienna," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)