Mural God of War Ragnarok Hadirkan Pengalaman Baru di Kota Tua

Rabu, 09 November 2022 - 13:12 WIB
loading...
Mural God of War Ragnarok Hadirkan Pengalaman Baru di Kota Tua
Rangkaian Aktivasi Publik Mural God of War Ragnarok dan Jelajah 9 Sudut Kota Tua dapat dinikmati masyarakat selama 8-14 November 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rangkaian Aktivasi Publik Mural God of War Ragnarok dan Jelajah 9 Sudut Kota Tua dapat dinikmati masyarakat selama 8-14 November 2022. Kolaborasi sejumlah pihak ini diharapkan menghadirkan pengalaman baru di kawasan Kota Tua , Jakarta.

Ya, ajang ini merupakan kolaborasi dari Jakarta Experience Board bersama Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Pemprov DKI Jakarta.

Program ini merupakan kolaborasi unik dengan memadukan unsur jelajah kota, aktivitas anak muda dan tren global.

Baca juga: Viral! Foto Bella Hadid Pakai Koyo, Netizen: Enggak Sekalian Dikerokin

Direktur Utama JXB, Novita Dewi memaparkan bahwa JXB sebagai aktivator Kota Tua secara konsisten akan terus menghadirkan aktivasi ruang publik yang menarik di Kawasan Kota Tua.

"Aktivasi Ruang Publik kali ini menggabungkan unsur jelajah kota, aktivasi anak muda dan tren global. Diharapkan kegiatan ini memberikan nuansa baru di Kota Tua," ungkap Novita dalam konferensi pers, Selasa, 8 November 2022.

Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata menambahkan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk memberikan ruang bagi para pelaku industri kreatif untuk ikut serta memanfaatkan ruang publik di Batavia Kota Tua.

"Belakangan ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang giat membangun dan merevitalisasi ruang publik yang ada, salah satunya Kawasan Batavia Kota tua sebagai ruang interaksi antar individu atau komunitas untuk berbagai tujuan," ujar dia.



"Kegiatan ini satu upaya untuk mempercantik ibu kota dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk dapat mengeksplorasi wajah baru Batavia Kota Tua," tambah Andhika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)