Bintangi Serial Vision+ My Comic Boyfriend, Begini Cara Hanggini Bangun Chemistry dengan Arbani Yasiz

Jum'at, 11 November 2022 - 20:35 WIB
loading...
Bintangi Serial Vision+ My Comic Boyfriend, Begini Cara Hanggini Bangun Chemistry dengan Arbani Yasiz
Aktris muda, Hanggini baru saja membintangi serial terbaru garapan Vision+, My Comic Boyfriend. Foto/Annatasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris muda, Hanggini baru saja membintangi serial terbaru garapan Vision+, My Comic Boyfriend. Serial yang resmi tayang pada 11 November 2022 ini mengisahkan seorang gadis yang menjalin asmara dengan tokoh komik favoritnya.

Dalam serial ini, Hanggini memerankan karakter bernama Naya, yang begitu mengidolakan sosok tokoh komik bernama Jetta. Naya berharap Jetta bisa hadir di dunia nyata dan menemani hari-harinya.

Sementara itu, mantan kekasih Junior Robert ini juga beradu akting dengan aktor, Arbani Yasiz. Hanggini mengaku salah tingkah selama proses syuting mengingat ia dan Arbani sudah seperti kakak adik.

“Kita (Hanggini dan Arbani) tuh udah kayak kakak adik. Sampai sekarang aja aku manggil dia (Arbani) tuh mas. Jadi pas adegan romantis itu awkward sih,” kata Hanggini, saat Konferensi Pers ‘My Comic Boyfriend’, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: Perankan Karakter Jetta, Arbani Yasiz Ungkap Tantangan saat Bintangi My Comic Boyfriend

Hanggini menjelaskan ia dan Arbani mulai berusaha membangun chemistry agar tak terlihat seperti kakak adik. Bahkan, mereka mulai membiasakan diri memanggil nama seperti di karakter serial tersebut agar bisa mendapatkan chemistry yang tepat.

“Pas reading tuh kita berusaha dan aku ngomong ke Arbani, ‘mas kamu itu Jetta, aku Naya’ bukan adik kakak ya. Kita juga berusaha nggak panggil mas sama adik, walaupun kadang masih keceplosan ya,” kata Hanggini.

Meski begitu, Hanggini dan Arbani tetap berusaha membangun Chemistry mereka sedekat mungkin. Walau sempat grogi, keduanya mengaku bisa melakoni peran ini dengan baik.

My Comic Boyfriend merupakan serial terbaru dari Vision+ garapan sutradara, Reka Wijaya. Serial bergenre drama komedi ini mengisahkan seorang gadis SMA bernama Naya, yang begitu terobsesi dengan karakter komik bernama Jetta.

Suatu hari, Naya berdoa agar sosok Jetta bisa hadir di dunia nyata untuk menemani masa-masa terakhirnya sebagai siswa SMA. Bagaimana kelanjutan kisah antara Naya dan Jetta?

My Comic Boyfriend berjumlah 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ pada Jumat 11 November 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2779 seconds (11.252#12.26)