Rilis Serial Terbaru My Comic Boyfriend, Vision+ Angkat Kisah Cinta Drama Fantasi

Jum'at, 11 November 2022 - 23:08 WIB
loading...
Rilis Serial Terbaru My Comic Boyfriend, Vision+ Angkat Kisah Cinta Drama Fantasi
Vision+ baru saja merilis serial terbaru bertajuk ‘My Comic Boyfriend’ yang resmi tayang pada 11 November 2022. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis serial terbaru bertajuk ‘My Comic Boyfriend’ yang resmi tayang pada 11 November 2022. Serial bergenre komedi fantasi ini mengangkat kisah romansa antara gadis SMA dengan tokoh komik favoritnya.

Devi Noviana, selaku Head of Content Research Vision+ mengatakan serial ini merupakan genre baru untuk Vision+. Devin menjelaskan cerita dalam serial ini cukup relate untuk dinikmati penonton khususnya para remaja.

“Ini genre yang baru ya, fantasi romance. Dan menariknya kita mau meng-capture karakter Naya yang relate dengan fan girling,” ungkap Devi saat ditemui di INEWS Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/22).

Devi juga menjelaskan ada keunikan tersendiri dari serial My Comic Boyfriend ini. Khususnya untuk para pecinta komik, di mana visual yang dihadirkan juga membawa suasana komik yang menarik untuk disaksikan.



“Banyak sekali elemen-elemen grafik yang dimainin yang bikin penggemar komik lebih berasa, kita coba bikin secara grafis mirip komik,” jelasnya.

Serial ini akan berisi 10 episode dan bakal menceritakan kisah asmara sosok Naya, anak SMA yang bertemu dengan karakter komik idolanya, Jetta. Devi berharap, serial My Comic Boyfriend ini bisa diterima dan disaksikan para penonton khususnya anak-anak muda.

“Harapannya penonton bisa relate dengan cerita yang disajikan,” tutupnya.

My Comic Boyfriend merupakan serial terbaru dari Vision+ garapan sutradara, Reka Wijaya. Serial bergenre drama komedi ini mengisahkan seorang gadis SMA bernama Naya, yang begitu terobsesi dengan karakter komik bernama Jetta.

Suatu hari, Naya berdoa agar sosok Jetta bisa hadir di dunia nyata untuk menemani masa-masa terakhirnya sebagai siswa SMA. Bagaimana kelanjutan kisah antara Naya dan Jetta?

My Comic Boyfriend berjumlah 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ pada Jumat 11 November 2022.

Vision+ juga memberikan promo menarik yakni potongan harga 50 persen mulai tanggal 11-17 November 2022. Selain itu, para pengguna juga bisa menyaksikan dua episode perama My Comic Boyfriend secara gratis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)