Geluti Bisnis Roti, Presenter Cantik Ini Tak Berhenti Lakukan Inovasi

Kamis, 10 November 2022 - 16:11 WIB
loading...
Geluti Bisnis Roti, Presenter Cantik Ini Tak Berhenti Lakukan Inovasi
Presenter berita dan olahraga Prima Alvernia diketahui mencoba menggeluti bisnis roti sejak Desember 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Presenter berita dan olahraga Prima Alvernia diketahui mencoba menggeluti dunia bisnis. Ya, wanita 29 tahun itu menjalankan usaha roti sejak Desember 2021.

Menurutnya, bisnis rotinya tersebut sudah mengalami banyak perkembangan. Bahkan, kata dia, bisnis roti bernama Mamma Roti itu telah memiliki 32 cabang di Pulau Jawa.

"Baru saja kemarin kita ikut pameran IFBC (Info Franchise & Business Concept) lagi. Dari pameran itu kita dapat 15 mitra baru, belum yang di-follow up. Dan ada yang tertarik juga buat jadi master franchise kita di Kalimantan," ungkap Prima kepada awak media, belum lama ini.

Baca juga: 7 Aktivitas Sehari-hari yang Bikin Gula Darah Naik, Penderita Diabetes Waspada!

Dia pun berharap bisa mengekspansi usaha rotinya ke seluruh Indonesia. Setidaknya dalam setahun berjalan cita-citanya itu bisa terwujud.

"Sekarang cabang kita sudah ada di Jabodetabek, Jateng, Jatim, dan Jabar. Kami pun sekarang sudah siap untuk kembangkan buka cabang di seluruh Indonesia. Insya Allah tahun ini bisa 50 cabang jadinya," harap dia.



Sementara itu, tidak melulu berjalan mulus, Mamma Roti dalam perjalanannya juga pernah mengalami masalah. Meskipun begitu, Prima mampu melewatinya dengan baik.

"Misalnya supply and demand. Growth kita ini termasuk cepat ya, jadi kita perlu tingkatkan produksi tambah modal alat dan SDM juga. Pokoknya perbaikan-perbaikan terus," terangnya.

Baca juga: Kolesterol Bisa Terjadi di Umur Berapa? Waspadai!

Selain itu, dalam kesempatan ini, Prima juga menyampaikan persaingan usaha di dunia roti. Tapi, dia telah memiliki strategi tersendiri. "Potensi dan pasarnya masih luas banget. Dan kita bisa dibilang pendatang baru yang berani tampil beda nih. Kita inovasi terus dan selalu ningkatin value brand kita," tuntasnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)
pixels