5 Film Dewasa Indonesia Tentang Pernikahan, Nomor 3 Dibintangi Anya Geraldin

Senin, 14 November 2022 - 14:07 WIB
loading...
5 Film Dewasa Indonesia Tentang Pernikahan, Nomor 3 Dibintangi Anya Geraldin
Sedikitnya ada lima film dewasa Indonesia tentang pernikahan yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima film dewasa Indonesia tentang pernikahan yang bisa diketahui. Biasanya konflik yang diangkat berupa perselingkuhan atau hubungan yang tak direstui.

Beberapa film dewasa bertema tentang keluarga ini sudah dipastikan memiliki beberapa adegan panas yang akan jadi menu utama dalam film. Sehingga anak-anak di bawah umur dilarang untuk menonton tayangan ini.

Baca juga : Sejarah Film Dewasa, Dimulai dari Akhir Abad Ke-19

Berikut lima film dewasa Indonesia tentang pernikahan :

1. Skandal

Film yang rilis pada 2011 ini dibintangi oleh Mario Lawalata, Uli Aulina, dan Laras Monca. Mengisahkan sosok istri bernama Mischa yang jenuh dengan kehidupan pernikahannya.

Karena sang suami lebih sering sibuk, dia mulai berniat untuk selingkuh dengan mantan kekasihnya. Dalam film ini beberapa adegan panas kerap ditampilkan.

2. Kawin Kontrak

Rilis pada tahun 2008, film dewasa ini dibintangi oleh Ricky Harun, Wiwid Gunawan, Dimas Aditya, dan Mieke Amalia. Mengisahkan tentang kelompok remaja yang ingin merasakan hubungan seks.

Karena itu mereka memutuskan untuk mengunjungi sebuah desa yang menyediakan perempuan untuk kawin kontrak. Meskipun bergenre komedi dan penuh adegan jenaka, namun terselip juga adegan yang cukup intim di dalamnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2007 seconds (11.210#12.26)