4 Fakta Menarik Karen’s Diner, Restoran Unik Asal Australia yang Segera Hadir di Jakarta

Selasa, 15 November 2022 - 14:42 WIB
loading...
4 Fakta Menarik Karen’s Diner, Restoran Unik Asal Australia yang Segera Hadir di Jakarta
Karen’s Diner merupakan sebuah restoran unik asal Australia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Karen’s Diner merupakan sebuah restoran unik asal Australia . Adapun letak keunikannya ada pada karyawannya yang melayani para pelanggan dengan kasar dan marah-marah.

Pada bulan Desember mendatang, Karen’s Diner diketahui akan segera hadir di Indonesia, tepatnya di Kota Jakarta. Hal ini telah dikonfirmasi melalui akun Instagram Karen’s Diner di @karensdinerofficial yang saat ini memiliki 94,1 ribu pengikut.

Baca juga : Restoran Karen’s Diner Akan Buka di Jakarta, Usung Konsep Pelayan Marah-marah

Melalui salah satu unggahannya, mereka telah mengumumkan kerja sama dengan Bengkel Burger untuk hadir di Jakarta.

Sembari menunggu perilisannya pada bulan Desember nanti, berikut sejumlah fakta menarik yang dimiliki Karen’s Diner.

1. Hadirkan Konsep Pelayanan yang Kasar

Umumnya, sebuah restoran tentu akan mengedepankan tingkat pelayanan yang ramah terhadap para pelanggannya. Namun, hal ini jelas tidak berlaku bagi Karen’s Diner.

Dikutip dari laman Queensland, Karen’s Diner akan menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggannya. Di sana, Anda akan disambut dan dilayani oleh para pelayan yang kasar dan bisa bikin jengkel.

Lebih lanjut, meski Anda mengeluh bahkan marah sekalipun, mereka tidak akan peduli. Faktanya, para karyawan memang dibayar untuk sikap kasar tersebut kepada pelanggan.

2. Sempat Viral di TikTok

Sebelumnya, beberapa video tentang Karen’s Diner juga viral di berbagai platform sosial media, termasuk TikTok. Dikutip dari laman Insider, salah satu manajer di cabang Sheffield yang bernama Chelsea menyebut bahwa media sosial menjadi salah satu aset terbesar perusahaan.

Menurutnya, Karen’s Diner menjadi lebih dikenal dengan postingan pengguna sosial media yang menceritakan pengalamannya berada di Karen’s Diner.

Baca juga : Restoran Burger King Gandeng Pegawai Disabilitas

3. Punya Banyak Cabang

Karen’s Diner memiliki motto ‘Burger enak dan layanan kasar’. Seiring popularitasnya, restoran asal Australia ini terus berkembang dan banyak membuka cabang baru.

Dikutip dari laman Insider, cabang pertama di buka di Sydney. Secara total, Karen’s Diner memiliki 9 restoran di Australia dan akan membuka lebih banyak lagi kedepannya, termasuk di negara lain.

Terbaru, mereka diketahui akan segera hadir di Jakarta, Indonesia pada bulan Desember mendatang.

4. Bukan Restoran Pertama di Jenisnya

Sebelum munculnya Karen’s Diner, ternyata telah ada sebuah restoran yang mengusung tema serupa. Dikutip dari laman Weirdmarketingtales, Amerika pernah memiliki Dick’s Last Resort sejak tahun 1985 dan tersebar di 10 negara bagian AS.

Mereka menerapkan konsep layanan yang ramah namun bisa menjadi sarkastik, gaduh, dan tidak sopan. Akan tetapi, hal ini dilakukan atas nama kesenangan dan bukan dimaksudkan untuk berbuat jahat.

Demikian ulasan mengenai fakta menarik yang dimiliki Karen’s Diner, restoran unik asal Australia yang akan segera hadir di Jakarta.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)