Oki Setiana Dewi Sukses Raih Gelar Doktor, Sang Ibu Sempat Meneteskan Air Mata

Selasa, 15 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Sukses Raih Gelar Doktor, Sang Ibu Sempat Meneteskan Air Mata
Ustazah Oki Setiana Dewi sukses menyelesaikan pendidikannya di jenjang S3 dengan jurusan Pengkajian Islam konsentrasi di Universitas Islam Negeri, Syarief Hidayatullah, Jakarta, pada Selasa (15/11/2022). Foto/Hasyim Ashari/MPI
A A A
JAKARTA - Ustazah Oki Setiana Dewi sukses menyelesaikan pendidikannya di jenjang S3 dengan jurusan Pengkajian Islam konsentrasi di Universitas Islam Negeri, Syarief Hidayatullah, pada Selasa (15/11/2022).

Pada wisuda kali ini, Oki Setiana Dewi mengucapkan syukur karena dihadiri oleh keluarga tercinta, tak terkecuali sang ibu dan adik bungsunya Ria Ricis bersama Teuku Ryan dan Moana.

"Jadi Alhamdulillah hari ini bahagia sekali karena wisuda dimana wisuda saya didatangi oleh anak-anak Ibrahim dan Sulaiman, ada Ricis, ada moana dan ibu saya juga dan itu membuat saya sangat bahagia," ucap Oki Setiana Dewi kepada awak media, Selasa (15/11/2022).

Lebih lanjut, kakak kandung Ria Ricis itu mengaku bahwa sang ibu sempat menitihkan air mata karena terharu melihat putrinya menyandang gelar doktor.

Baca Juga: Cara Efektif Oki Setiana Dewi Ajarkan Anak-anak Berpuasa

"Ibu juga tadi meneteskan air mata, ibu terharu ya kata beliau semoga ini menjadi contoh juga untuk anak-anak ataupun ade-ade dan generasi penerusnya untuk semangat menuntut ilmu," ujar Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi juga tak menampik kalau mengalami kesulitan saat menjalani kuliah S3. Mengingat, Oki memulai kuliah sejak tahun 2016 silam.

"Dan hari ini memang proses wisuda yang saya jalani tidak mudah artinya saya masuk dari 2016 dengan dua perkuliahan, dan Alhamdulillah 2020 udah selesai untuk jenjang S3," tutur Oki.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3134 seconds (11.210#12.26)