The Welcoming Dinner G20 Bertabur Bintang, Andmesh Kamaleng hingga Cindy Lida Sukses Hibur Para Tamu

Selasa, 15 November 2022 - 22:55 WIB
loading...
The Welcoming Dinner G20 Bertabur Bintang, Andmesh Kamaleng hingga Cindy Lida Sukses Hibur Para Tamu
The Welcoming Dinner of G20 Summit bertabur bintang-bintang Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star yakni Andmesh Kamaleng. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - The Welcoming Dinner of G20 Summit bertabur bintang-bintang Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star yakni Andmesh Kamaleng .

Diiringi para penari tradisional, Andmesh tak melangkah seorang diri. Dia ditemani beberapa penyanyi berbakat lainnya seperti Faye Risakotta dan grup RDP Generation.

Alunan musik up beat berpadu dengan suara khas masing-masing penyanyi berpadu harmoni menghibur para tamu undangan Welcoming Dinner G20. Lagu yang dipilih pun sesuai dengan meriahnya suasana kali ini.

Baik Andmesh, Faye maupun RDP Generation sukses membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Iwa K berjudul 'Malam Indah'. Tentunya, ada sentuhan berbeda ketika RDP Generation mulai melantunkan sederet lirik rap berbahasa Indonesia dan diikuti lirik bahasa Inggris oleh Faye.



Tak sampai disitu saja, di tengah-tengah penampilan epik tersebut, Cindy LIDA bergabung dengan Andmes dan yang lainnya. Sudah bisa ditebak, Cindy lantas bernyanyi lagi 'Malam Indah' dengan cengkok khas dangdut miliknya.

Penampilan mereka ketika mencuri perhatian para tamu undangan, termasuk pula Presiden Joko Widodo. Tampak sesekali orang nomor satu di Indonesia itu menganggukan kepala seperti ikut berdendang bersama musik maupun suara para penyanyi.

Di samping vokal yang merdu, outfit mereka pun tak kalah menarik. Masing-masing mengenakan pakaian yang telah dipadukan bersama kain-kain nusantara.

Misalnya saja Andmesh yang memukau dengan pakaian one set berbahan kain tenun Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ada pula kain bali yang disematkan pada pundak Cindy sang pedangdut.

Sementara itu, The Welcoming Dinner of G20 Summit ini merupakan satu dari sederet rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Seluruh kepala negara dijamu makan malam di kawasan ikonik Bali yang tidak lain adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK).
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)
pixels