Pemeran Utama Pria Terfavorit IMAA 2022, Jourdy Pranata: Semoga Saya Tetap Bisa Berkarya

Rabu, 16 November 2022 - 00:01 WIB
loading...
Pemeran Utama Pria Terfavorit IMAA 2022, Jourdy Pranata: Semoga Saya Tetap Bisa Berkarya
Aktor Jourdy Pranata berhasil membawa pulang piala penghargaan pertamanya dalam acara Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Aktor Jourdy Pranata berhasil membawa pulang piala penghargaan pertamanya dalam acara Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022. Jourdy berhasil menyabet piala untuk kategori, Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat film Ku Kira Kau Rumah.

Dalam kategori ini, aktor itu bersaing dengan bintang lainnya seperti Bio One, Marthino Lio, Yayu Unru hingga Arswendi Nasution.

Mendengar namanya memenangkan piala tersebut, Jourdy pun memberi ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kemenangan yang ia dapat malam ini.

“Film Ku Kira Kau Rumah adalah film pertama saya jadi pemeran utama. Terima kasih untuk semuanya, para kru, saya cuma anak baru tapi sudah diberikan kesempatan,” kata Jourdy, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Atas kemenangannya ini, lawan main Prilly Latuconsina itu berharap bisa kembali berkarya dan menghibur para pecinta film Tanah Air.

“Terima kasih banyak yang sudah dukung, semoga saya bisa tetap berkarya,” ungkap Jourdy.

Dalam film Ku Kira Kau Rumah, Jourdy Pranata berperan sebagai Pram. Ia berhasil beradu akting dengan bintang lainnya seperi Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon hingga Raim Laode.

Ajang penghargaan IMAA 2022 resmi digelar pada Selasa, (15/11/2022). Acara ini sukses diselenggarakan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara penghargaan ini berhasil memberikan apresiasi untuk para sineas perfilman Tanah Air. Sejumlah aktor dan aktris sukses memboyong piala mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)