YG Entertainment Pastikan Bobby iKON Tak Keluar dari Agensi

Rabu, 16 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
YG Entertainment Pastikan Bobby iKON Tak Keluar dari Agensi
YG Entertainment membantah rumor Bobby iKON keluar dari agensi. Perusahaan itu pun memastikan bahwa Bobby masih menjadi bagian dari YG Entertainment. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - YG Entertainment membantah rumor Bobby iKON keluar dari agensi. Perusahaan itu pun memastikan bahwa Bobby masih menjadi bagian dari YG Entertainment.

Pada Selasa, 15 November 2022, Kpop Herald melaporkan bahwa seorang sumber mengatakan Bobby tidak akan memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari YG Entertainment akhirnya buka suara. Melalui pernyataan resminya, agensi itu mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Baca Juga: Tunangan Bobby iKON Melahirkan Anak Pertama, Selamat!

“Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya," kata YG Entertianment dilansir dari Soompi, Rabu (16/11/2022).

Namun sayang, YG Entertainment tidak menyebutkan detail kapan kontrak Bobby saat ini akan berakhir atau jika ada pembicaraan tentang pembaruan.

Bobby memulai debutnya sebagai anggota iKON pada 2015 dengan single berjudul MY TYPE. Awal tahun ini di bulan Mei, iKON kembali dengan mini album keempat mereka bertajuk FLASHBACK.

Baca Juga: Tampil di Jisphoria, iKON Bawakan Lagu Hits dari Semua Album
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3478 seconds (11.252#12.26)