Shopee 11.11 Big Sale Hadirkan Lebih Banyak Peluang dan Interaksi bagi Seluruh Ekosistem

Kamis, 17 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
â—Ź Bakso Goreng, Abon & Seblak menjadi tiga produk paling dicari pada kategori Makanan & Minuman. Tren makanan khas Indonesia yang dikemas dengan cara kekinian terus bekembang. Hal ini menjadi salah satu bentuk bagaimana para pelaku usaha berinovasi mengemas unsur budaya lokal dengan cara baru melalui kreativitas yang diadaptasi sesuai dengan kebutuhan masa kini.

Mengakselerasi digitalisasi di luar kota besar

Tidak hanya di kota-kota besar, rangkaian kampanye 11.11 juga turut mendorong inklusi layanan digital di berbagai kota non-metropolitan. Sepanjang kampanye 11.11 ShopeePay Big Deals, Palembang, Gresik, Sleman, dan Jember termasuk sebagai daerah dengan antusiasme tertinggi yang memanfaatkan fitur ShopeePay Sekitarmu. Fitur online-to-offline berbasis lokasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai penawaran menarik dari sederet merchant yang ada di sekitar mereka.

Hal ini juga terlihat di ShopeeFood, para pelaku UMKM turut merasakan dampak positif dari digitalisasi. Kampanye ShopeeFood 11.11 Big Discount mendorong transaksi bisnis para pelaku UMKM kuliner di daerah luar kota non-metropolitan, seperti Lampung, Pekanbaru, Banyumas, dan Banjarmasin.

Kunjungi https://shopee.co.id atau unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)