Tawarkan Garap Film Bersama, Perdana Menteri Australia ke Sandiaga Uno: You're a Good Man!

Kamis, 17 November 2022 - 21:53 WIB
loading...
Tawarkan Garap Film Bersama, Perdana Menteri Australia ke Sandiaga Uno: Youre a Good Man!
Dalam perjumpaan singkat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sandiaga Uno yang didampingi Gubernur Bali I Wayan Koster sempat berbincang dengan Albo. / Foto: ist
A A A
NUSA DUA - Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese menjadi pimpinan negara G20 terakhir yang bertolak meninggalkan Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno pun berkesempatan mengantarkan pria yang akrab disapa Albo itu meninggalkan Pulau Dewata pada Kamis (17/11/2022).

Dalam perjumpaan singkat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, Sandiaga Uno yang didampingi Gubernur Bali I Wayan Koster sempat berbincang dengan Albo.

Baca juga: Diminta Terjun Langsung di Dapur KTT G20, Chef Arnold Lakukan Final Touch pada Menu Gala Dinner

Dirinya menyampaikan ketakjuban Albo atas keindahan alam yang dimiliki Indonesia, khususnya Pulau Bali.

Albo pun diungkapkan Sandiaga Uno sangat menikmati kunjungan singkatnya selama di Bali.

"Saya baru saja melepas Bapak Perdana Menteri Australia, beliau sangat ramah dan menyampaikan kepada kami kalau beliau sangat menikmati kunjungan singkatnya di Bali," ungkap Sandiaga Uno.

"Betapa beruntungnya kita memiliki Bali dan destinasi pariwisata Indonesia yang sangat indah. Begitu beruntungnya bangsa Indonesia memiliki masyarakat yang sangat ramah," ujarnya bangga.



Usai membahas pengalaman berkesan selama mengikuti rangkaian KTT G20, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada Albo.

Terlebih mengenai kunjungan wisatawan Australia yang merupakan tertinggi setelah pandemi Covid-19.

Selain itu, hubungan persahabatan antara Australia dan Indonesia sebagai mitra perdagangan ekonomi kreatif, termasuk musik dan film.

"Ada beberapa festival film Indonesia-Australia yang saya sampaikan kepada beliau, dan sub sektor film ini kami belajar, karena saya sampaikan kepada beliau, film Ticket to Paradise tentang Bali ini ternyata dilakukan di Australia, tepatnya di Queensland," ungkap Sandiaga Uno.

Baca juga: Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik

"Oleh karena itu, ke depan bisa kita kerjasamakan lebih erat lagi agar Bali atau destinasi wisata Indonesia menjadi lokasi syuting film-film berkelas dunia. Atas hal tersebut, beliau menyampaikan terima kasih, You're a good man!," ujarnya menirukan ucapan Albo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)