Weezer dan Neck Deep Tak Sabar Ingin Segera Tampil di Soundrenaline 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 06:27 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan ini, pihak penyelenggara juga memberikan penjelasan terkait pembatalan sepihak dari The Ataris. Sebelumnya, melalui unggahan akun Instagramnya, band punk rock asal Negeri Paman Sam itu menyampaikan bahwa pembatalan terjadi karena alasan visa dan travel logistics.

"Saya bisa sampaikan bahwa visa The Ataris telah terbit dan seluruh kebutuhan logistiknya sudah dipenuhi, termasuk fee juga sudah kami lunasi. Menurut informasi yang kami terima dari agen, keputusan batal manggung ini dikarenakan ada masalah internal dari band sendiri," jelas CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy.

"Saya yakin ketidakhadiran mereka enggak akan mengurangi hype-nya Soundrenaline 2022, karena masih banyak puluhan artis yang siap menghibur dan tampil secara maksimal," paparnya.

Sebagai informasi, Soundrenaline 2022 menghadirkan line-up band internasional, seperti Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep, FKJ, American Authors, Plain White Ts, Hollow Coves, Secondhand Serenade, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Cinic, Stacey Ryan, Adoy, A Place To Bury Strangers, dan Sheila Majid feat. Tohpati.

Sedangkan musisi lokal antara lain Barasuara, Burgerkill, D'Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Saravati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N' Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

Baca juga: 2045 Apa Ada Cinta, Film Cinta Segitiga Dibalut Kecanggihan Teknologi

Tahun ini, Soundrenaline juga memberikan ruang bagi musisi lokal serta 21 komika Tanah Air yang bakal mengocok perut penonton.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)