Chae Jong Hyeop Bakal Beradu Akting dengan Kim So Hyun di Is It a Coincidence

Jum'at, 18 November 2022 - 11:28 WIB
loading...
Chae Jong Hyeop Bakal Beradu Akting dengan Kim So Hyun di Is It a Coincidence
Aktor Chae Jong Hyeop dipastikan bakal beradu akting dengan aktris Kim So Hyun dalam drama romantis baru berjudul Is It a Coincidence. / Foto: AsianWiki
A A A
SEOUL - Aktor Chae Jong Hyeop dipastikan bakal beradu akting dengan aktris Kim So Hyun dalam drama romantis baru berjudul Is It a Coincidence.

Agensi Chae Jong Hyeop , IOK Company pun telah mengonfirmasi hal tersebut. "Aktor Chae Jong Hyeop telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru Is It a Coincidence dan secara resmi mulai syuting," ungkap pihak agensi dikutip Soompi, Jumat (18/11/2022).

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Is It a Coincidence berkisah tentang anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka dari 10 tahun yang lalu.

Baca juga: 2045 Apa Ada Cinta, Film Cinta Segitiga Dibalut Kecanggihan Teknologi

Sebelumnya, Kim So Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya.

Sedangkan, Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Kang Hoo Young, seorang perencana keuangan tampan dan cerdas yang tinggal di Amerika Serikat yang tidak perlu bekerja keras untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Bosan dengan kehidupannya yang begitu-begitu saja dan tidak berarti, hati Kang Hoo Young kembali kembali ke Korea. Dan untuk kali pertama setelah sekitar 10 tahun, dia kembali bertemu dengan Lee Hong Joo, cinta pertamanya sejak SMA.

Baca juga: Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2022, Ayu Ting Ting Borong Trofi

Is It a Coincidence dijadwalkan akan tayang perdana pada 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)