Yuk Ikuti Panduan CHSE dan Catat Alternatif Lokasi Parkir MNC Fun Charity Run!

Jum'at, 18 November 2022 - 16:27 WIB
loading...
Yuk Ikuti Panduan CHSE dan Catat Alternatif Lokasi Parkir MNC Fun Charity Run!
MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia akan segera tiba! Acara lari sekaligus donasi ini akan sangat seru karena diikuti oleh lebih dari 2.000 orang peserta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia akan segera tiba! Acara lari sekaligus donasi ini akan sangat seru karena diikuti oleh lebih dari 2.000 orang peserta. Agar acara semakin seru dan berjalan lancar, tentunya dibutuhkan dukungan dari para peserta, salah satunya dengan memperhatikan prosedur CHSE, yaitu Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan). Peserta diharapkan dapat mendukung penerapan CHSE melalui beberapa cara, antara lain:

1. Cleanliness (Kebersihan)
Peserta wajib menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di seluruh area acara MNC Fun Charity Run, baik sepanjang rute lari maupun di kawasan MNC Center Kebon Sirih. Peserta dilarang membuang sampah sembarangan dan mengotori lokasi acara.

2. Health (Kesehatan)
Untuk menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain, peserta perlu memperhatikan protokol kesehatan selama acara berlangsung, seperti telah melakukan vaksin ke-3 (booster), menjaga jarak, wajib menggunakan masker selama berada di lokasi acara kecuali saat berlari, dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.

3. Safety (Keselamatan)
Selama kegiatan, peserta diharapkan dapat menjaga keselamatan diri dan keamanan barang-barang pribadi. Peserta juga wajib berlari mengikuti rute yang telah ditentukan, serta tidak diperbolehkan membawa senjata tajam ke dalam area kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.



4. Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan)
Peserta diajurkan untuk memperhatikan kelestarian lingkungan, baik dalam rute lari maupun di dalam area MNC Center Kebon Sirih. Peserta tidak diperkenankan merusak lingkungan, properti, atau apapun di dalam lokasi acara.

Selain memperhatikan CHSE, penting juga bagi peserta untuk menjaga ketertiban di area parkir kendaraan. Agar tidak terjadi penumpukan kendaraan dan dapat tiba di lokasi tepat waktu, telah disediakan alternatif tempat parkir di sekitar lokasi acara, selain di dalam kawasan MNC Center Kebon Sirih.

Bagi Anda yang mengendarai mobil, terdapat alternatif tempat parkir selain di MNC Tower. Sedangkan untuk Anda yang mengendarai motor, disediakan pula alternatif parkir selain di iNews Tower Kebon Sirih. Seluruh alternatif lokasi parkir dapat Anda lihat pada website acara.

Yuk jaga protokol kesehatan, kebersihan, dan ketertiban bersama agar acara tetap seru dan nyaman! Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://funrun.mncfest.com
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)