Ada Netizen Izin Menemui Putri Sulungnya, Irfan Hakim: Gue Udah Menua Ternyata

Sabtu, 19 November 2022 - 13:52 WIB
loading...
Ada Netizen Izin Menemui Putri Sulungnya, Irfan Hakim: Gue Udah Menua Ternyata
Artis Irfan Hakim terkejut dengan aksi seorang warganet bernama Raffi Maulana, yang secara tiba-tiba meminta izin berkunjung ke rumahnya. / Foto: Instagram @irfanhakim75
A A A
JAKARTA - Artis Irfan Hakim terkejut dengan aksi seorang warganet bernama Raffi Maulana, yang secara tiba-tiba meminta izin berkunjung ke rumahnya.

Melalui direct message (DM), Raffi meminta izin kepada Irfan Hakim untuk bertemu dengan putri sulungnya, Aisha Maydina Hakim.

Bapak lima anak itu terkejut karena dia hanya iseng-iseng buka DM Instagram.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Berharap Revolusi Digital Mampu Tingkatkan Akuntabilitas di Indonesia

"Iseng cek DM.. ada yang izin mau bertamu ke rumah nemuin anak gadis gue," ungkap Irfan Hakim melalui akun Instagram miliknya, Jumat, 18 November 2022.

Dari unggahan tersebut, terlihat Raffi begitu sopan meminta izin kepada Irfan Hakim untuk bisa menemui putrinya yang berusia 14 tahun itu.

"Assalamualaikum, om maaf om, saya Raffi.. saya Raffi temannya Aisha. Izin mau bertemu dengan om di rumah berkenankah? Tiga hari ini Aisha tidak angkat telepon saya. Niat saya ke rumah om mau menjelaskan semuanya ke Aisha om.. mohon maaf om Raffi lancang," demikian bunyi permintaan Raffi Maulana.



Melihat permintaan tersebut, presenter 47 tahun itu tak menyangka bisa mendapatkan pesan tersebut, bahkan Irfan Hakim sampai merasa sudah tua.

"Masha Allah gue udah menua ternyata. Bunnn @dellasip anak kita sudah remaja," sebut Irfan Hakim.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat berbagai respon dari rekan-rekan artis. Banyak yang merasa terhibur dengan permintaan izin Raffi tersebut.

Baca juga: 3 Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Kompak dan Mesra di Hari Pernikahan sang Adik

"Pasukan pager betis siap maju," komentar Ferry Maryadi.

"Wah gantle," tulis Umar Takaeda.

"Uhuyyyy," sahut Feni Rose.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)