Joko Anwar Umumkan Najwa Shihab Jadi Nani Wijaya di Film Sri Asih

Minggu, 20 November 2022 - 16:53 WIB
loading...
Joko Anwar Umumkan Najwa Shihab Jadi Nani Wijaya di Film Sri Asih
Najwa Shihab berperan menjadi Nani Wijaya di film Sri Asih. Hal tersebut diumumkan oleh Joko Anwar selaku produser film Sri Asih melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Najwa Shihab
A A A
JAKARTA - Najwa Shihab berperan menjadi Nani Wijaya di film Sri Asih . Hal tersebut diumumkan langsung oleh Joko Anwar selaku produser film Sri Asih melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Joko mengatakan bahwa Najwa Shihab merupakan titisan Sri Asih pertama. Dia juga mengajak masyarakat untuk menonton film garapannya itu.

“Mimpi saya menjadi kenyataan, untuk memberikan peran pahlawan saya di film kami. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah,” tulis Joko dikutip pada Minggu (20/11/2022).

Video Najwa Shihab memperkenal diri sebagai salah satu pemain film Sri Asih pun turut dibagikan oleh Joko. Di video itu, jurnalis tersebut juga mengajak masyarakat untuk menonton film yang dibintanginya ini.

Joko Anwar Umumkan Najwa Shihab Jadi Nani Wijaya di Film Sri Asih

Foto/Instagram Joko Anwar



Joko Anwar Umumkan Najwa Shihab Jadi Nani Wijaya di Film Sri Asih

Foto/Instagram Joko Anwar

“Halo saya Najwa Shihab, salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop,” kata Najwa.

Pada kesempatan yang sama, Najwa mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembajakan film dengan merekam dan mengunggahnya ke media sosial. Ini merupakan salah satu bentuk untuk mendukung film Indonesia.

“Dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan apalagi menguploadnya di media sosial kamu, karena itu adalah pembajakan. Yuk dukung film Indonesia dengan cara stop nonton bajakan," jelas Najwa.

Film Sri Asih menceritakan tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha melawannya. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.



Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi sebagai orang dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa.

Dia bisa membawa kebaikan untuk hidup. Atau menjadi bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Disutradarai oleh Upi, Sri Asih tayang perdana pada Kamis, 17 November 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)