G-Shock Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Bertema NASA

Selasa, 28 April 2020 - 00:40 WIB
loading...
G-Shock Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Bertema NASA
G-Shock memberikan penghormatannya kepada NASA melalui desain arloji terbaru DW-5600. / Foto: 9to5Toys
A A A
SHIBUYA - Jam tangan besutan Casio, G-Shock memberikan penghormatannya kepada badan antariksa Amerika Serikat (NASA) melalui desain arloji terbaru DW-5600. Jam tangan dan kemasan edisi khusus ini menampilkan sejumlah motif yang menghormati warisan eksplorasi dan penemuan NASA hingga saat ini.

Di sisi lain, G-Shock juga merilis video singkat yang menampilkan slogan terkenal yang sering terdengar sebelum peluncuran yaitu "Semua sistem berjalan".

Mempertahankan siluet DW-5600 yang tak lekang oleh waktu, G-Shock menciptakan jam tangan DW5600NASA20-7CR baru dengan case dan tali serba putih yang terinspirasi dari pakaian antariksa. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan warna abu-abu pada bagian depan.

DW5600NASA20-7CR juga dilengkapi dengan tampilan LED klasik serta lampu latar berbentuk bulan khusus sehingga terlihat lebih menarik. Logo NASA yang terkenal tidak lupa disertakan pada bagian atas. Sementara bendera AS dicetak pada tali jam atas dan Administrasi Penerbangan dan Antariksa Nasional dicetak hitam pada tali jam bawah.

Seperti dilansir Hypebeast, untuk melengkapi estetika, jam tangan ini dikemas di dalam kaleng khusus yang didesain seperti pesawat ruang angkasa dan pendaratan bulan.

DW-5600 bertema NASA saat ini sudah tersedia di situs resmi G-Shock dan melalui pengecer tertentu. Sementara itu, G-Shock baru-baru ini memperkenalkan model DW-5600 yang lebih kolaboratif dengan Dominate Jakarta dan Korea's thisverneverthat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)