Hubungan Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Kembali Kandas, Ini Penyebabnya

Selasa, 22 November 2022 - 17:47 WIB
loading...
Hubungan Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Kembali Kandas, Ini Penyebabnya
Jalinan asmara Kendall Jenner dan pebasket Devin Booker dikabarkan kandas setelah sebelumnya sempat bersemi kembali. Foto/Foto/AP/Christopher Smith/Matt York via US Weekly
A A A
JAKARTA - Jalinan asmara Kendall Jenner dan pebasket Devin Booker dikabarkan kandas setelah sebelumnya sempat bersemi kembali. Menurut sumber terdekat, mereka dikabarkan putus sejak bulan lalu karena sedang memiliki prioritas yang lebih penting, yakni urusan karier masing-masing.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas,” kata seorang sumber terdekat itu.

Meski begitu, sumber lain menyebut bahwa hubungan keduanya masih berjalan baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara.
"Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik," kata sumber kedua.

Perjalanan cinta pasangan ini memang cukup rumit. Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Kendall dan Devin telah putus selama setahun terakhir. Faktanya, keduanya berpisah sebentar pada bulan Juni setelah mengalami masa sulit.



Dilansir dari PageSix, pada bulan Juni, seorang sumber mengatakan penyebab hubungan mereka kandas karena masing-masing memiliki pemikiran berbeda soal hubungan yang sedang dijalaninya.

"Meskipun mereka peduli satu sama lain, Devin tidak akan melamar dan prioritasnya adalah kariernya. Begitu pula dengan Kendall, karier juga mendominasi hidupnya," ungkap sumber itu.

Namun, pada bulan Juli, E! Online sempat mengabarkan bahwa hubungan keduanya kembali terjalin.

"Mereka menyelesaikan masalah mereka dan memutuskan ingin maju dan bersama. Mereka pindah dan itu berjalan sangat baik," ungkap sumber kepada E! Online yang dikutip, Selasa (22/11/2022).



Tak lama kemudian, tersiar kabar bahwa supermodel 27 tahun dan atlet NBA 26 tahun itu kembali mengakhiri hubungan dua tahun mereka. Meski begitu, sebagaimana yang terjadi sebelumnya, sepertinya keduanya masih berhubungan baik pasca putus.

Pada bulan September, pasangan ini bersatu di New York City, menghadiri pertunjukan di Marni Spring 2023 dan AS Terbuka 2022 bersama-sama.

Dan pada akhir Oktober, Kendall memberi Devin sapaan di media sosial untuk menghormati hari istimewanya. Di samping foto duo dan emoji hati, pendiri 818 Tequila itu menulis keterangan, "anak laki-laki yang berulang tahun."

Keduanya pun memilih fokus dengan kesibukan masing-masing setelah perpisahan mereka, dengan berbagai pertandingan bola basket Devin yang berjalan lancar dan karir modeling Kendall yang membawanya keliling dunia.

Namun, Kendall kembali menuai sorotan karena kedapatan sedang bersama saudaranya Kylie Jenner dan sahabatnya,Hailey Bieber untuk menghadiri konser mantan pacar Kendall, Harry Styles di Los Angeles.

Dalam video yang dibagikan ke media sosial, ketiganya terlihat bernyanyi dan menari bersama selama pertunjukan artis dengan single baru "Adore You". Diketahui Harry memang masih saja dikaitkan dengan Kendall sejak 2013 lalu.

Menilik lebih jauh soal asmara Kendall - Devin, Rumor asmara pasangan ini mulai berhembus di awal tahun 2020, saat pertama kali pandemi COVID-19. mulai merebak. Kendall memposting foto dirinya dan Devin yang sedang berpelukan untuk Hari Valentine 2021.

Meskipun berusaha menjaga hubungan mereka dari sorotan publik, pasangan itu malah kepergok menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia pada bulan Mei.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)