Ini Rahasia Sharena Delon Turunkan Kolesterol dengan Omega 3

Rabu, 23 November 2022 - 17:30 WIB
loading...
Ini Rahasia Sharena Delon Turunkan Kolesterol dengan Omega 3
(Tangkapan layar Instagram @mrssharena)
A A A
JAKARTA - Makanan enak memang selalu dapat menggugah selera dan kerap menjadi pilihan. Namun, kita juga tak boleh abai dengan kandungan yang ada di dalamnya agar kesehatan tubuh selalu terjaga.

Untuk itu, kita harus cermat dalam memilih kandungan bahan masakan yang dikonsumsi sehari-hari. Seperti yang dilakukan oleh aktris, Sharena Delon. Istri aktor Ryan Delon ini memilih Sasa Santan Omega 3 sebagai bahan pelengkap masakannya agar selalu enak dan sehat. Lantaran, santan dengan kandungan Omega 3 ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

“Selain mengandung Omega 3 yang baik untuk kulit, Sasa Santan juga bermanfaat untuk kesehatan jantung, otak, dan tubuh,” katanya.

Tidak hanya itu, dr Farhan Zubedi pada konten TikTok miliknya menuturkan beberapa manfaat santan dengan kandungan Omega 3 untuk tubuh, di antaranya menjaga tekanan darah tidak tinggi, mengurangi kolesterol jenis trigliserida dan menaikkan HDL (kolesterol baik), memiliki efek anti inflamasi, sehingga dapat menurunkan risiko obesitas dan risiko komplikasi dari kanker, serta meningkatkan kesehatan mata.

“Jadi, memang bedanya santan yang mengandung Omega 3 lebih menyehatkan. Ditambah juga santan itu punya efek anti bakteri, anti virus, dan juga anti jamur,” tutur dr Farhan Zubedi.

Namun, dr Farhan juga menyarankan untuk mengonsumsi santan dua kali dalam seminggu dikarenakan santan atau susu kelapa mengandung lemak jenuh.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, Sasa Santan ini terbuat dari kelapa asli, sehingga kentalnya pas. Sasa Santan juga praktis, bisa langsung untuk dikonsumsi, tahan lama, dan tanpa bahan pengawet juga memiliki rasa dan aroma yang otentik, serta 0 persen kolesterol.

Tak heran, jika Sharena Delon memilih Sasa Santan dengan kandungan Omega 3 sebagai teman masaknya. Bahkan, survey di Indonesia bersama Home Tester Club menyatakan, 9 dari 10 ibu di Indonesia setuju jika Sasa Santan Omega 3 menjadi pilihan lebih sehat untuk ibu cermat.

Tunggu apa lagi? Yuk, jadi ibu cermat seperti Sharena Delon dengan Sasa Santan Omega 3 untuk masak enak dan sehat!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)