Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Ala Sharena Delon dengan Omega 3

Rabu, 23 November 2022 - 17:40 WIB
loading...
Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Ala Sharena Delon dengan Omega 3
Sharena Delon memilih Sasa Santan Omega 3 agar kulit tetap sehat, lembab dan glowing (foto: doc. Instagram Sharena Delon)
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang selebriti, membuat Sharena Delon memiliki segudang aktivitas, meski ia bekerja dari rumah, tapi jadwal pekerjaan tetap padat. Mulai dari bikin konten seharian, mengurus rumah dan harus menyediakan quality time bareng keluarga. Tentu kegiatan tersebut membuat lelah dan menyebabkan kulit jadi kusam dan tidak glowing.

Nah, Sharena Delon sudah menemukan solusi agar kulit tidak kusam dan tetap glowing, lho. Salah satu rahasianya adalah makanan sehat. Selain enak, makanan yang kita konsumsi sebaiknya juga sehat. Maka dari itu, Sharena Delon cermat dalam memilih makanan, contohnya santan, Sasa Santan Omega 3 menjadi pilihannya.

“Omega 3 pada Sasa Santan dapat membuat kulit tetap sehat, lembab, dan auto glowing. Pokoknya aku udah percaya sama Sasa santan Omega 3 ini,” ungkap Sharena Delon.

Santan bisa membuat kulit sehat, tapi tidak semua santan, ya. Santan yang bisa membuat kulit sehat adalah santan dengan kandungan Omega 3 seperti Sasa Santan Omega 3. Menurut dr. Nadia Alaydrus, kandungan Omega 3 pada Sasa Santan memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh, seperti baik untuk kesehatan jantung, otak, daya tahan tubuh, hingga kesehatan kulit agar glowing.

Manfaat dari Omega 3 pada Sasa Santan adalah untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencegah dan mengobati jerawat, menangani masalah kulit kering dan iritasi, mempercepat penyembuhan luka, menurunkan resiko kanker kulit, hingga mengurangi efek penuaan dini.

Sasa Santan Omega 3 ini terbuat dari kelapa asli, sehingga kentalnya pas. Tidak hanya itu, Santan ini mengandung 0% kolesterol, memiliki rasa dan aroma yang otentik, tahan lama, tanpa bahan pengawet dan praktis karena bisa langsung dikonsumsi.

Survei di Indonesia bersama Home Tester Club menyatakan bahwa 9 dari 10 Ibu di Indonesia setuju Sasa Santan Omega 3 pilihan lebih sehat untuk ibu cermat.

Ingin memiliki kulit sehat dan glowing seperti Sharena Delon? Yuk, beralih ke Sasa Santan Omega 3! Pilihan Lebih Sehat untuk Yang Cermat!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)