Ini Alasan Jennifer Bachdim Konsumsi Omega 3 Selama Hamil

Rabu, 23 November 2022 - 17:50 WIB
loading...
Ini Alasan Jennifer Bachdim Konsumsi Omega 3 Selama Hamil
(Foto: @jenniferbachdim/Instagram)
A A A
JAKARTA - Omega 3 merupakan asam lemak tak jenuh yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, khususnya untuk ibu hamil di mana kandungan omega 3 memberikan banyak manfaat untuk perkembangan janin sehingga tidak boleh terlepas dari konsumsi harian.

Omega 3 yang dikonsumsi tidak hanya bisa diperoleh dari suplemen, melainkan bisa didapatkan dari berbagai sumber makanan alami seperti, ikan salmon, kacang-kacangan, minyak kanola, minyak nabati,minyak biji rami dan masih banyak yang lainnya.

Sejuta manfaat omega 3 juga dirasakan secara langsung oleh Jennifer Bachdim yang kini tengah mengandung anak ke empat. Dalam unggahan instagramnya, Jennifer kerap kali membagikan pengalamannya untuk tetap aktif dan bergerak meski dalam kondisi hamil. Baginya, hamil bukanlah alasan untuk tidak berolahraga.

Selain menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga, ia juga tetap memastikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari sehat dan bernutrisi dengan asupan tambahan omega 3 yang baik untuk ibu hamil.

"Untuk memastikan giziku terpenuhi, aku selalu menggunakan Sasa Santan omega 3, karena terbuat dari santan asli," katanya.

Wanita 35 tahun itu juga menuliskan di akun instagramnya jika Sasa Santan Omega 3 merupakan satu-satunya santan sehat dengan kebaikan Omega 3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, otak, kekebalan tubuh, dan terutama baik untuk kulit bercahaya.

"Tanpa bahan pengawet dan 0 persen kolesterol, jadikan Sasa Santan Omega 3 sahabat terbaik untuk gaya hidup yang lebih sehat," tulis istri Irfan Bachdim.

Keunggulan lain Sasa Santan Omega 3 antara lain, terbuat dari daging kelapa tua berkualitas, tahan lama dan tanpa bahan pengawet, 0 persen kolesterol, praktis bisa langsung diminum dan dikonsumsi, tidak mudah pecah saat dimasak pada suhu tinggi, satu-satunya santan cair instan siap pakai dengan rasa dan aroma otentik seperti santan perahan asli.

dr. Boy Abidin, Sp.OG (K) seorang Dokter Kandungan mengatakan omega 3 memiliki banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah asam lemak esensial, dimana asam lemak esensial merupakan asam lemak yang tidak diproduksi oleh tubuh manusia. Akan tetapi harus dikonsumsi dari makanan yang berasal dari luar.

"Untuk pria dan wanita manfaatnya banyak sekali ya, jadi kalau kita bicara omega 3 adalah bagaimana pembentukan Eva DHA-nya," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1699 seconds (11.252#12.26)