4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian

Kamis, 24 November 2022 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Maria adalah seorang model fesyen profesional di manajemen NXT (agensi model yang berbasis di Portugal) dan juga seorang model Instagram dan influencer dengan total 131 ribu pengikut.

Sebagai seorang model, dia kerap melakukan beberapa pemotretan seksi. Dia juga terlihat hobi berlibur dengan sang kekasih, salah satunya ke pantai.

4. Georgina Rodriguez

4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian

(Foto: Instagram @georginagio)

Kalau sosok WAG satu ini tentu sudah tak asing di kalangan pecinta sepakbola. Ya, dia merupakan kekasih tercinta dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kali pertama bertemu di Madrid, Spanyol, medio September 2016 di sebuah acara yang diadakan sebuah brand ternama. Kebetulan, Georgina Rodriguez kala itu bekerja di perusahaan tersebut.

Setelah bertemu untuk kali kedua di lokasi yang sama, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saling berkenalan. Dari situlah, hubungan mereka terjalin sampai sekarang.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Fariz Utama, Pacar Nathalie Holscher setelah Cerai dengan Sule

Terbaru, Georgina Rodriguez tampil cantik dalam seremoni Latin Grammy Awards di Las Vegas beberapa waktu lalu. Dia terlihat anggun dalam balutan dress biru panjang yang memamerkan lekuk tubuhnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)