Curtain Call Bagikan Keakraban Kang Ha Neul dengan Pemeran Lain

Jum'at, 25 November 2022 - 15:46 WIB
loading...
Curtain Call Bagikan Keakraban Kang Ha Neul dengan Pemeran Lain
Aktor Korea Selatan, Kang Ha Neul tampak begitu akrab layaknya keluarga bersama rekan-rekannya ketika berada di balik layar drama Curtain Call. / Foto: Tangkapan layar YouTube KBS
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kang Ha Neul tampak begitu akrab layaknya keluarga bersama rekan-rekannya ketika berada di balik layar drama Curtain Call.

Pemandangan tersebut tampak dari video yang dirilis drama tersebut di YouTube KBS. Video dimulai dengan Kang Ha Neul melatih adegan, di mana Yoo Jae Heon pura-pura pingsan di jamuan makan Ja Geum Soon.

Meski hanya latihan, aktingnya sangat realistis, sehingga sutradara tidak bisa berhenti tertawa puas. Sung Dong Il dan Ha Ji Won juga tertarik melihat akting realistisnya.

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Pernah Berprofesi Jadi Guru, Salah Satunya Istri Sultan Andara

Namun, ketika Ha Ji Won diam-diam mendekati Kang Ha Neul dari belakang dan secara tidak sengaja mengejutkannya. "Kamu tidak perlu terburu-buru ke sini yang akhirnya membuatnya kaget.." ungkap Kang Ha Neul degan bercanda, seperti dikutip Soompi, Jumat (25/11/2022).

Dalam klip berikut, Go Doo Shim dan Ha Ji Won sedang berada di pantai, berbicara sambil menatap laut. Sebuah perahu mendekati mereka, dan Kang Ha Neul melompat keluar dari perahu dan berlari ke arah Go Doo Shim.

Kang Ha Neul basah kuyup karena melompat dan berada di air, tapi dia lebih mengkhawatirkan kondisi Go Doo Shim. Pasalnya, menurutnya, Go Doo Shim sudah terlalu lama berdiri di bawah matahari.



Go Doo Shim memandang Kang Ha Neul dengan mata penuh kasih sayang seolah-olah mereka adalah keluarga sungguhan. Adegan itu menampilkan chemistry nenek-cucu yang sempurna.

Seperti diketahui, Curtain Call merupakan drama yang berkicah tentang seorang wanita tua Ja Geum Soon (Go Doo Shim) dari Korea Utara. Dia pemilik Hotel Nakwon yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup, dan seorang aktor teater yang berperan sebagai cucunya berusaha untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Baca juga: Setahun Hadir, BuddyKu Berhasil Menjadi Rumah buat Semua Kreator Konten

Aktor Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) disewa sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon sekaligus manajer umum Hotel Nakwon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)