Pesan Wishnutama untuk BuddyKu: Harus Survive dan Memenuhi Target

Jum'at, 25 November 2022 - 23:40 WIB
loading...
Pesan Wishnutama untuk BuddyKu: Harus Survive dan Memenuhi Target
Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama memberikan sejumlah pesan untuk BuddyKu. Dia berharap Buddyku survive lantaran untuk mencapai kemerdekaan digital. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama memberikan sejumlah pesan untuk BuddyKu . Dia berharap Buddyku bisa survive lantaran untuk mencapai kemerdekaan digital, bisa dimulai dari hal-hal kecil.

Menurut Wishnutama dibutuhkannya survive atau bertahan dari segala guncangan.

"Harus survive," kata Wishnutama dalam BuddyKu Fest bertemakan Akselerasi Digital Indonesia di MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022).

BuddyKu yang merupakan salah satu platform milik MNC Group ini diharuskan kompetitif. Ia mengimbau, jangan sampai merasa aman karena di bawah naungan induk yang memiliki nama besar,

Bisa mandiri berdiri sendiri nantinya akan membuat BuddyKu semakin berkembang. Selain itu, Wishnutama menjelaskan bahwa tak hanya survive, namun juga harus memiliki capaian target yang jelas.

Baca Juga: Setahun Hadir, BuddyKu Berhasil Menjadi Rumah buat Semua Kreator Konten

Dengan demikian, ke depannya BuddyKu benar-benar menjadi platform digital yang besar. Selain itu, BuddyKu juga bisa menampung para konten kreator untuk dijadikan rumah.

"Jangan manja, dan harus memenuhi target," jelas Wishnutama,

Dalam memperingati ulang tahunnya, BuddyKu menyelenggarakan acara bertajuk BuddyKu Fest yang berlangsung pada 24 November 2022 - 25 November 2022 secara hybrid.

Acara ini merupakan inisiasi BuddyKu dalam memberikan informasi yang berfokus pada dinamika era digital kepada masyarakat luas. Khususnya generasi Z.

BuddyKu Fest menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan ahli di bidangnya. Antara lain, Prabu Revolusi, Tommy Tjokro, Aiman Witjaksono, Wishnutama, Marisa Anita, Pangeran Siahaan hingga Budi Adiputro.

Baca Juga: Komitmen Lawan Hoaks jadi Alasan Lahirnya Platform BuddyKu
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2461 seconds (10.101#12.26)