MPM Beauty Tawarkan Peluang Bisnis Kecantikan dengan Modal Minim di Event Cosmobeaute Indonesia

Sabtu, 26 November 2022 - 13:29 WIB
loading...
MPM Beauty Tawarkan Peluang Bisnis Kecantikan dengan Modal Minim di Event Cosmobeaute Indonesia
Pabrik maklon MPM Beauty rupanya ikut serta memeriahkan pameran yang digelar di JCC senayan jakarta pusat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada tahun 2019 lalu, Covid-19 sempat melanda Indonesia, banyak sekali pelaku bisnis yang mengalami penurunan bahkan gulung tikar. Hal ini tidak berpengaruh pada bisnis kecantikan, justru pada saat pandemi bisnis kecantikan mengalami peningkatan hingga mencapai angka 11,99%.

Bisnis kecantikan ini rupanya menjadi salah satu bisnis yang sustainable dan tahan banting jika dilihat dari jumlah peminatnya yang selalu meningkat bahkan di fase pandemi sekalipun.

Hal ini menarik perhatian PT Multi Prestasi Mas atau yang dikenal orang dengan sebutan MPM Beauty, selaku pihak produsen kecantikan atau pabrik Maklon pembuat produk-produk kecantikan.

Pabrik maklon biasanya memiliki sasaran perorangan untuk pelaku bisnis yang kesulitan dalam menciptakan produk mereka karena tidak memiliki tanaga ahli dan sumber daya manusia (SDM) yang cukup.



Pada tanggal 03 sampai 05 November 2022 lalu, Pabrik maklon MPM Beauty rupanya ikut serta memeriahkan pameran yang digelar di JCC senayan jakarta pusat.

Acaranya berlangsung sangat impresif dan spektakuler karena banyak brand-brand kecantikan ternama ikut serta memeriahkan event ini.

Sebagai salah satu pabrik atau produsen kosmetik dan skincare terbesar, MPM Beauty hadir dengan stand booth yang cukup luas. Pengunjung pun mulai mengaliri stand booth MPM Beauty mulai dari hari pertama. Terlihat pengunjung yang antusias datang ke stand booth MPM Beauty.

Pada pameran ini MPM Beauty mengajak pengunjung untuk berbisnis kecantikan dan menciptakan produk yang berkualitas milik mereka sendiri dengan alur maklon yang memudahkan mereka dengan waktu yang relatif sangat cepat.

Raphael Michael, selaku Chief Executive Office PT Multi Prestasi Mas (MPM Beauty) mengatakan MPM Beauty siap bantu proses bisnis beautypreneurs dengan alur maklon yang mudah dan cepat juga modal yang terjangkau untuk para pelaku bisnis kecantikan. "Sehingga mereka tidak perlu takut untuk memulai berbisnis kecantikan karena selain market pasarnya yang masih sangat luas, prosesnya juga tidaklah sulit," ungkapnya.

Selain menyajikan produk-produk yang menarik dengan Booth yang mewah dan sangat elegant, MPM Beauty juga rupanya menjadi sorotan pada acara seminar yang diadakan pada 05 November 2022 pukul 13:00 sampai dengan 14:30 WIB di Room Beauty Seminar 3.

Mengusung tema beauty business marketing plan, MPM Beauty mendatangkan pembicara nasional yang ahli di bidang Beauty business. MPM Beauty juga menghadirkan CEO yaitu Raphael Michael yang turut memberikan seminar tentang marketing plan beauty business. Terlihat antusias para pengunjung sangat tinggi sehingga jumlah peserta melebihi kapasitas kursi yang disediakan. Pada event cosmobeaute kali ini, MPM Beauty juga memamerkan produk-produk unggulan mereka terutama produk skincare yang menjadi produk unggulan dari MPM Beauty.

Begitu juga ada produk lip product dan varian produk masker wajah yang dibalut dengan kemasan yang unik dan menarik. "Pada event cosmobeaute kali ini MPM Beauty menghadirkan beberapa produk inovasi dengan beberapa konsep dan formulasi terbaru yang siap menjadi produk trend di tahun 2023 mendatang,” kata Sofyan Hadi, Head of Marketing PT Multi Prestasi Mas (MPM Beauty).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)