Gandeng BAZNAS, Ajinomoto Serahkan Bantuan pada Korban Bencana Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 - 05:16 WIB
loading...
Gandeng BAZNAS, Ajinomoto Serahkan Bantuan pada Korban Bencana Gempa Cianjur
Grup Ajinomoto Indonesia menggandeng BAZNAS untuk memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan yang diberikan berupa produk Masako, Saori Saos Tiram, mie instan YumYum, serta donasi untuk pembangunan fasilitas umum yang hancur karena gempa bumi tersebut.

Bantuan ini diterima secara langsung oleh Ketua BAZNAS Prof Dr KH Noor Achmad MA, yang kemudian disalurkan kepada masyarakat korban bencana gempa bumi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ajinomoto atas dukungan kemanusiaan yang disalurkan kepada korban gempa bumi Cianjur ini. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah, baik bagi para korban maupun Ajinomoto,” kata Noor Achmad di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Noor berharap, bantuan ini dapat menjadi contoh baik bagi banyak pihak, sehingga semakin banyak yang membantu warga terdampak gempa. Karena, menurutnya, saat ini dibutuhkan uluran tangan banyak pihak demi membangkitkan penyintas bencana dalam berbagai sisi.

Sementara itu, Head of Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia Grant Senjaya turut menyampaikan duka cita atas terjadinya bencana tersebut.

“Menghadapi bencana alam tentunya tidak mudah, terlebih bencana ini datang di saat masyarakat masih berjuang agar kembali pulih dari pandemi Covid-19. Untuk itu, hari ini, kami datang dan bertemu dengan perwakilan para korban untuk sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kami,” katanya.

Grant mengungkapkan harapannya agar donasi yang diberikan dapat mendukung proses pemulihan para korban dan juga menambah motivasi agar bisa kembali bangkit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)