Selfie Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Mbah Mijan: Spontanitas Saja

Minggu, 27 November 2022 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Mbah sempat meramal dan mengupload di instagram @mbahmijan dan twitter @mbah_mijan sehari sebelum pemilihan PM, yaitu tanggal 19 November 2022.

"Mbah cuit Datuk Seri Anwar Ibrahim jadi, ternyata jadi. Bisa dicek nanti di IG. Pemilihannya sendiri tanggal 20 November 2022," katanya.

Menurut dia, sosok Anwar Ibrahim sebagai seorang pejuang, tokoh reformasi, tokoh legenda Malaysia, aktif juga membuat buku.

"Beberapa buku yang ditulis beliau, saya punya. Semua rakyat malaysia memang mengagumi beliau sejak lama," ujarnya.



Menurut Mbah Mijan, ada cerita menarik beberapa orang penting dari Malaysia. Awalnya mau operasi, cangkok jantung, dibedah, operasi rahim. Tapi bisa sembuh pakai herbal Mbah Mijan.

Di Indonesia sendiri, Mbah share di tiktok @mbah_mijan bisa dilihat sudah ada 250 wanita bisa hamil. Di Malaysia juga hampir sama.

Kalau di Malaysia memang pengobatan alternatif sudah diterima, bahkan maunya mbah sebulan sekali ke sana. Tapi mungkin jadwalkan tiga bulan sekali," katanya.

Mbah Mijan mengaku sempat tiga kali ke Brunei. Meski awalnya di sana agak kurang welcome, tapi pada saat mereka nyobain pada sembuh akhirnya malah mengundang kembali.

"Intinya ingin memperkenalkan ramuan herbal Mbah Mijan sampai mendunia, ramuan dari tumbuhan herbal asli Indonesia bisa bersaing dengan herbal Tiongkok," kataMbahMijan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)