Selain Olahraga, Suplemen Herbal Dapat Bantu Jaga Kondisi Tubuh

Senin, 28 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
Selain Olahraga, Suplemen Herbal Dapat Bantu Jaga Kondisi Tubuh
Beragam manfaat yang bisa diperoleh ketika memiliki tubuh yang sehat dan bugar, khususnya dalam mendukung aktivitas sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam manfaat yang bisa diperoleh ketika memiliki tubuh yang sehat dan bugar, khususnya dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Salah satu yang bisa dijalankan untuk menjaga kebugaran tubuh adalah rutin berolahraga.

Pada usia produktif, sangat penting menjaga pola hidup sehat di tengah banyaknya aktivitas. Hidup sehat dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti memilih olahraga yang tepat, konsisten, dan memilih makanan sehat dengan didukung suplemen kesehatan.

Artis yang juga politisi dan instruktur yoga, Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa love is hidden wealth within our souls. "Ya, cinta adalah kekayaan yang tersembunyi dalam jiwa," ujarnya di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Apa Itu Resesi Seks yang Ikut Menghantui Negara Asia Timur? Kenali Penyebab dan Dampaknya

Disebutkannya bahwa salah satu suplemen yang dapat menunjang kesehatan masyarakat adalah Blacktide dari AFYAA Indonesia. Suplemen ini sendiri berasal dari Malaysia.

Branding and Marketing Director AFYAA Indonesia, Fira Basuki menyebutkan jika Blacktide kaya manfaat, karena memiliki kandungan antara lain jintan hitam (habbatussauda), pare, dan peptida kedelai.

"Blacktide berupa serbuk dengan rasa segar rasberi, yang cukup diseduh dan dicampur air untuk dikonsumsi rutin," kata Fira Basuki.

"Sesuai dengan visi dan misi kami tentang kesehatan, AFYAA Blacktide sepenuhnya ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan adalah modal terpenting untuk berkontribusi dan beraktivitas secara maksimal di masyarakat," paparnya.

Terkait olahraga, Fira Basuki mengatakan jika yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membangun pertahanan dan keseimbangan antara tubuh dan pikiran.

Sementara itu, medical advisor AFYAA Indonesia, dr. Rianti Maharani, M. Si, memaparkan, menjaga kesehatan bisa membuat kondisi tubuh prima, dan itu dapat dilakukan melalui olahraga teratur dan asupan gizi seimbang.

Baca juga: 6 Sayuran yang Baik bagi Penderita Darah Tinggi, Konsumsi Tiap Hari

"Penting juga mengonsumsi suplemen herbal yang mengandung vitamin dan antioksidan agar terhindar dari radikal bebas yang merugikan kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari gangguan berbagai penyakit," tutur dr. Rianti Maharani.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)