Uya Kuya Ngaku Pernah Setting Percintaan Artis Terkenal dan Kaya, Raffi Ahmad?

Selasa, 29 November 2022 - 15:30 WIB
loading...
Uya Kuya Ngaku Pernah Setting Percintaan Artis Terkenal dan Kaya, Raffi Ahmad?
Uya Kuya mengaku pernah menyeting hubungan percintaan seorang artis top Tanah Air. Foto/Instagram Uya Kuya
A A A
JAKARTA - Uya Kuya mengaku pernah menyeting hubungan percintaan seorang artis top Tanah Air. Uya membuat skenario seolah ia dan kekasihnya belum berkomitmen pacaran, padahal sudah.

Menurut Uya Kuya, artis yang ia maksudkan ini memiliki nama besar dan dikenal kaya raya.

"Ada seorang artis yang sangat besar dan sangat kaya di Indonesia ini. Waktu dia sudah pacaran, gue bikin seolah-olah belum pacaran, masih pendekatan," ungkap Uya Kuya dalam video yang diunggah di akun TikTok @dapurbincangonline, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Uya Kuya Memberikan Jawaban Mengejutkan Saat Disebut Raja Settingan

Sayang, Uya enggan menyebutkan nama artis tersebut. Yang jelas, saat harus tampil di sebuah acara TV, pasangan tersebut diminta bersikap seolah masih melakukan pendekatan.

"Adalah. Ya artis yang paling terkenal di Indonesia. Pokoknya gue nggak bisa ngomong, tapi dia pacaran," kata Uya.

"Gue create di acara TV-nya, lo masih pendekatan. Lo nanti pendekatannya gini sampai akhirnya dia pacaran. Padahal udah pacaran," lanjutnya.

Skenario cinta yang dikreasikan Uya Kuya mengarahkan artis ini bersama pasangannya berlabuh di pelaminan. Tak lupa gimmick-gimmick kemesraan diselipkan di sana dan tidak boleh sampai merugikan orang lain.

Baca Juga: Heboh Denise Chariesta Tuduh Uya Kuya Selingkuh: Ngaku Lo!

"Sampai proses menuju pernikahan, gimmick-gimmick-nya gue yang buat. Gimmick-nya positif, tidak merugikan orang lain. Tapi gue nggak mau main yang namanya perceraian jadi gimmick. Kalau percintaan manis-manis aja, gue oke," kata Uya lagi.

Melihat video ini, netizen jadi sibuk menerka-nerka siapa artis yang dimaksud oleh Uya Kuya. Nama Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Syahrini masuk di dalam terkaan mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1678 seconds (10.101#12.26)